Z3ys Lelang Jersey EVOS M1, Laku 10 Juta Rupiah!

Z3ys Lelang Jersey EVOS M1, Laku 10 Juta Rupiah!

tribun-nasional.com – Z3ys telah menjual jersey bersejarah EVOS M1 dengan harga bersih 10 juta Rupiah. Awalnya, Z3ys membuka harga lelang di angka 1 juta Rupiah untuk jersey limited edition tersebut. Kemudian, harga terus beranjak naik hingga 4.3 juta Rupiah hingga akhirnya terdapat seseorang bernama “EVOS FAMS” membayar 10 juta Rupiah melalui donasi untuk menutup lelang jersey tersebut.

“Sini coach aku mau + tanda tanganmu dan W.O.R.L.D ya,” Ungkap sang pembeli.

“EVOS FAMS? Nah gitu ya EVOS FAMS Kelasss. Yaudah oke. Kita bakal kasih full signature, IESF, dan M1 ya.” Jawab Z3ys.

Pada livestream terbaru Z3ys yang memamerkan koleksi jersey dan merchandise terbarunya dari para tim jawara di M4 World Championship, ia memamerkan koleksi dari Blacklist International dan ECHO Philippines yang ia dapatkan. Akhirnya, ia menampilkan jersey bersejarah EVOS Legends edisi M1 World Championship dan menjualnya dengan harga awal yang cukup mahal di angka 1 juta Rupiah.

Setelah mendapatkan penawaran berkali-kali lipat dari penggemar, Z3ys meminta para peminat untuk membayarnya secara cepat melalui link donasi yang ia buka. Tanpa berlama-lama, seseorang dengan nickname “EVOSFAMS” dengan cepat membayarnya dan deal di angka 10 juta Rupiah.

Z3ys merupakan coach EVOS Esports yang telah menjuarakan LAN internasional MLBB dua kali yaitu M1 World Championship dan IESF WEC 2022 Bali. Ia telah menjadi salah satu figur populer di skena Mobile Legends berkat performa dan pencapaiannya sejauh ini.

error: Content is protected !!