Vidio Community Cup (VCC) MLBB 2023 Season 1 Menanti Juara Pekan Perdana!

Vidio Community Cup (VCC) MLBB 2023 Season 1 Menanti Juara Pekan Perdana!

tribun-nasional.com – Vidio sebagai layanan streaming dan platform OTT lokal menggelar kompetisi untuk tim komunitas dan amatir yakni Vidio Community Cup (VCC series). Turnamen ini membuka tiga kategori yang dipertandingkan yakni Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Untuk title Mobile Legends, VCC bakal menggelar empat laga dalam satu bulan yang akan berlangsung secara online dan akan ditayangkan di platform streaming Vidio. Di bulan Januar 2023 ini, VCC akan mempertandingkan Mobile Legends pada 19-20 Januari dan 26-27 Januari 2023. Untuk info selengkapnya, simak terus artikel ini dan ikuti IG Ligagame Esports.

VCC menjadi wadah kompetitif bagi tim amatir, komunitas atau semi pro untuk bersaing di turnamen. Selain mengasah kemampuan, tim peserta yang lolos ke babak Main Event (semifinal) juga akan tampil dalam live stream pertandingan di platform Vidio. Tentu sebuah kesempatan istimewa bisa eksis saat memperebutkan predikat terbaik dan hadiah uang tunai .

So, tunggu apalagi?Langsung aja daftar di Link berikut : bit.ly/VCCMLBB Setiap series akan didahului babak qualifier (kualifikasi). Nantinya, hanya final match yang akan disiarkan live streaming di Vidio. Tim yang berhasil keluar sebagai juara berhak atas hadiah senilai Rp 1 juta. So, tunda apa lagi, segera daftarkan timmu di VCC series! Vidio Community Cup menjadi wadah buat para gamer untuk menunjukkan kemampuan.

Masih dalam hype M4 WOrld CHampionship dan menyambut dimulainya MPL ID S11, VCC jadi kesempatan buat kamu yang ingin merasakan atmosfer di turnamen kompetitif berhadiah, kalian bisa mencoba kemampuan timmu di Vidio Community Cup (VCC) 2022. Eits, untuk informasi kamu, tim yang sudah pernah juara juga bisa kembali ikutan di series berikutnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Moonton Umumkan Kejuaraan Dunia MLBB M5 Digelar di Filipina

error: Content is protected !!