Tundukkan WildMonkeyChips 2-1, Lotus Gaming Juara Ligagame Community Series Season 5

Tundukkan WildMonkeyChips 2-1, Lotus Gaming Juara Ligagame Community Series Season 5

tribun-nasional.com – Lotus Gaming keluar sebagai juara Ligagame Valorant Community Series Season 5 usai menundukkan tim WildMonkeyChips 2-1 pada partai final, Selasa (17/1/2023). Dua tim finalis terlibat pertempuran sengit dan ketat. Lotus Gaming membungkus game pertama lewat overtime dengan skor 14-12. WildMonkeyCHips bangkit di game kedua dan menang 13-8. Di game penentuan, kedua tim kembali kejar-mengejar round hingga kembali terjadi over time. Lotus berhasil mengakhiri pertempuran di map Fracture dengan skor 15-13.

Di bulan Januari 2023, Ligagame kkembali menggelar Valorant Community Series. Turnamen untuk komunitas Valorant Indonesia ini terbuka untuk tim (bagi yang sudah memiliki) maupun Solo atau perorangan (bagi yang belum memiliki tim) memperebutkan total hadiah sebesar 1,5 JUTA RUPIAH dan sertifikat juara!

Tingginya animo dan antusiasme komunitas Valorant terwakili dengan 48 tim peserta kualifikasi. Setelah fase babak gugur, emapt tim tampil di babak Main Event untuk laga semifinal yakni:

– Semifinal 1: KAZE HOAX vs LOTUS GAMING
– Semifinal 2: ORION GENESIS ESPORTS vs WILDMONKEYCHIPS

Lotus Gaming berhasil mengalahkan KAZE HOAX 2-0 dilanjutkan WILDMONKEYCHIPS menundukkan ORION GENESIS juga dengan skor 2-0.

Di grand final, Lotus Gaming vs WILDMONKEYCHIPS memainkan 3 map yakni Icebox, Haven dan Fracture.

Game 1: Lotus berhasi unggul 7-5 sat menjadi aattacker side hingga half time. Namun setelah change side, giliran skuad WILDMONKEYCHIPS mengejar bahkan berbalik unggul. Laga pun dilanjutkan hingga over time saat skor 12-12. Lotus akhirnya menang dengan 14-12.

Game 2: WILDMONKEYCHIPS sempat tercecer di awal, namun kemudian membabat round demi round hingga unggul jauh 10-3. Setelah change side, Lotus sempat mengejar namun mereka tertahan hanya mampu memenangkan 8 round. Game kedua dimenangkan WILDMONKEYCHIPS 13-8.

Game 3: Hampir identik dengan game pertama, kedua tim siih berganti merebut round hingga skor sama kuat 12-12. Lotus Gaming merebut dua round tambahan dan menutup laga dengan skor 14-12.

GGWP dan Congrats buat LOTUS GAMING dan Nice Try WILDMONKEYCHIPS dan semua tim yang telah bertanding di Ligagame Community Series Season 5. Main Valorant dan ingin turun di ajang kompetitif? Berita gembira buat kalian karena Ligagame Community Series akan digelar secara rutin. So, make sure kalian pantengin terus berita dan sosial media Ligagame.tv ya. Sampai jumpa di Ligagame Community Series Season 4!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

2023 VALORANT Challengers Indonesia – Split 1 Dimulai, One Up Organizer Kembali Jadi Penyelenggara di Indonesia

error: Content is protected !!