Tak Perform Maksimal, Coach TODAK Undur Diri Pasca M4

Tak Perform Maksimal, Coach TODAK Undur Diri Pasca M4

tribun-nasional.com – Coach TODAK yaitu Amoux telah memutuskan undur diri pasca berakhirnya M4 World Championship. Ia merasa bahwa dirinya belum berhasil tampil maksimal dan hendak bertanggung jawab atas kekalahan TODAK di Jakarta kemarin.

“Saya bertanggungjawab sepenuhnya dengan kekalahan dan keputusan TODAK di M4. Dengan ini, saya meletakkan jawatan sebagai Jurulatih TODAK MLBB.” Ungkap Amoux pada pengumuman perpisahan.

Berpisahnya Amoux dengan TODAK telah menimbulkan beragam reaksi dari para penggemar. Mereka merasa bahwa coach Amoux telah memberikan hasil terbaik nya hingga M4, namun adapula yang setuju Amoux mundur akibat sering mengubah role pemain yang menyebabkan tim kalah.

TODAK di M4 World Championship berhasil bertahan hingga fase KO. Sayangnya, mereka kembali dikalahkan oleh RRQ Hoshi pada hari pertama KO dan dipulangkan oleh tim MobaZane, The Valley, di lower bracket dengan skor telak.

Mereka juga tak berhasil menjuarakan MPL MY S10 setelah ditumbangkan oleh pendatang baru, Team HAQ. Sebagai tim jawara Malaysia, ini menjadi evaluasi penting tim TODAK untuk dapat kembali di M5 lebih kuat pada Desember nanti.

Masih ada waktu untuk organisasi melakukan perombakan roster jelang MPL MY S11 yang akan bergulir sebentar lagi. Mereka setidaknya harus mempertahankan kekuatannya di MPL dengan coach barunya, atau bahkan mengalami peningkatan yang lebih baik dari sebelumnya.

error: Content is protected !!