PUBG MOBILE Indonesia Gandeng Azka Corbuzier, Promosikan Kolaborasi Bersama Bruce Lee

PUBG MOBILE Indonesia Gandeng Azka Corbuzier, Promosikan Kolaborasi Bersama Bruce Lee

tribun-nasional.com – Azkanio Nikola Corbuzier menyanggupi tantangan “The Way of Bruce Lee” dengan unjuk kebolehan bermain PUBG MOBILE melawan BTR Starlest.

PUBG MOBILE mengumumkan kolaborasi dengan master bela diri Bruce Lee pada 3 Januari 2023. Kolaborasi tersebut hadir untuk pemain PUBG MOBILE di seluruh dunia, bertepatan dengan pembaruan versi 2.4 bertajuk Martial Showdown pada 6 Januari 2023.

Untuk memeriahkan kolaborasi tersebut, PUBG MOBILE Indonesia menggandeng sosok Azkanio Nikola Corbuzier. Putra sulung Deddy Corbuzier yang biasa dipanggil dengan sebutan Azka tersebut telah menggeluti seni bela diri sejak kecil, dan kini menguasai lebih dari 5 jenis bela diri. Kini, ia juga aktif sebagai kreator konten dengan lebih dari 900 ribu pengikut di kanal YouTube dan 1,3 juta pengikut di kanal Instagram.

Azka akan mengikuti tantangan “The Way of Bruce Lee” yang akan disiarkan di kanal YouTube dan Facebook PUBG MOBILE Indonesia pada 15 Januari 2023 pukul 19:00 WIB, dengan menunjukkan kebolehannya bermain PUBG MOBILE di mode Martial Showdown melawan Edwin Chia atau yang dikenal sebagai BTR Starlest. Selain itu, Azka juga akan tampil dalam TVC PUBG MOBILE Indonesia yang mengangkat tema Martial Showdown, yang juga bisa disaksikan kanal resmi PUBG MOBILE Indonesia.

“Saya senang dapat menjadi bagian dalam projek PUBG MOBILE Indonesia, yang saat ini sedang berkolaborasi dengan Bruce Lee. Bruce Lee adalah sosok master beladiri yang dihormati di seluruh dunia, termasuk oleh saya sendiri, sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya untuk dapat mengambil bagian dalam projek ini,” ujar Azka.
Ia melanjutkan, “Projek skala besar pertama saya ini mendatangkan pengalaman baru yang berkesan dan menyenangkan, dan saya menantikan kesempatan selanjutnya untuk dapat berkolaborasi kembali dengan PUBG MOBILE Indonesia.”

Kolaborasi PUBG MOBILE x Bruce Lee tengah berlangsung di dalam permainan PUBG MOBILE. Informasi lengkap mengenai kolaborasi ini dapat ditemukan di kanal kanal Facebook, Instagram, YouTube, TikTok, dan situs resmi PUBG MOBILE Indonesia. PUBG MOBILE dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

Tentang PUBG MOBILE
PUBG MOBILE berasal dari PUBG: BATTLEGROUNDS, fenomena yang mengguncang dunia hiburan pada tahun 2017. Hingga 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan pemenang-ambil-semua. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi saluran sosial resmi PUBG MOBILE di Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

PUBG Mobile Esports Jadi Paling Terpopuler di Tahun 2022

error: Content is protected !!