Peru Umumkan Keadaan Darurat, Major Dota2 Pertama 2023 Terancam Batal?

Peru Umumkan Keadaan Darurat, Major Dota2 Pertama 2023 Terancam Batal?

tribun-nasional.com – Rencana region South American (Amerika Selatan) untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah Major Dota 2 terancam batal dan diragukan setelah Peru menyatakan keadaan darurat
Penggemar dan pemain Dota 2 telah menantikan Major Amerika Selatan yang pertama, Lima Major, sejak dikonfirmasi pada hari Jumat, 6 Januari. Wilayah ini telah terbukti menjadi salah satu yang paling bersemangat dan berbakat di Dota. 2 fandom, dan komunitas yang lebih luas sangat senang melihat mereka akhirnya menjadi pembawa acara Major.

Namun sayangnya, hal-hal tampaknya tidak berjalan dengan baik untuk turnamen saat ini. Itu tidak ada hubungannya dengan organisasi. Sebaliknya, itu karena negara tuan rumah, Peru, dalam keadaan darurat.

Pemerintah Peru mengumumkan keadaan darurat di Lima dan tiga wilayah lainnya setelah berminggu-minggu protes atas penunjukan Presiden Dina Boluarte setelah mantan Presiden Pedro Castillo dicopot dari jabatannya dan ditahan karena mencoba membubarkan Kongres secara ilegal.

Diperkirakan sekitar 42 orang dilaporkan telah hilang sejauh ini, dan lebih dari 100 bentrokan telah terjadi sebagai bagian dari aksi unjuk rasa. Demi mengatasi situasi yang terus bergejolak, Pemerintah Peru mengerahkan tentara untuk campur tangan dan menjaga ketertiban. menyebabkan beberapa orang khawatir Lima Major pasti akan dibatalkan, termasuk Janne “Gorgc” Stefanovski, yang memperkirakan pengumuman soal itu mungkin sudah dekat.

Pada tahap ini, Valve belum melakukan apa pun terkait perkembangan situasi di Peru, yang mungkin menyarankan Lima Major akan berjalan sesuai rencana pada 22 Februari. Tapi itu bisa berubah kapan saja.

Jika itu benar-benar terjadi, itu akan sangat memalukan bagi seluruh komunitas Dota 2, terutama mengingat tiket akan segera terjual habis. Tiket gelombang pertama terjual habis dalam sembilan menit dan permintaan dua kali lipat dari pasokan. Namun, keselamatan pemain dan penggemar lebih penting dari apa pun.

Jadi, jika Valve memutuskan untuk memidahkan venue, itu akan menjadi pekerjaan yang tidak mudah.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Tim Knights Dicurigai Gunakan Cheat Ward di DPC China 2023

error: Content is protected !!