Moonton Umumkan Kejuaraan Dunia MLBB M5 Digelar di Filipina

Moonton Umumkan Kejuaraan Dunia MLBB M5 Digelar di Filipina

tribun-nasional.com – Moonton selaku developer dan publihser Mobile Legends:Bang-Bang resmi mengumumkan M5 akan digelar di Filipina. Kejuaraan Dunia MLBB seri ke-5 ini akan diadakan sekitar bulan Desember 2023.
Setelah empat turnamen seri dunia, Moonton secara resmi mengkonfirmasi bahwa Filipina akan menjadi tuan rumah acara Kejuaraan Dunia M5. Hal ini terungkap di tengah hype grand final M4 World Championship di mana ECHO dan Blacklist International bertarung memperebutkan gelar juara.

M5 World Championship dijadwalkan akan diadakan sekitar bulan Desember di mana tim-tim papan atas Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dari seluruh dunia akan berkumpul dan bersaing memperebutkan gelar juara dunia yang bergengsi.
Kejuaraan Dunia M5 akan menjadi acara seri dunia MLBB pertama yang diadakan di negara tersebut. Moonton belum mengungkapkan tanggal dan tempat pasti dari turnamen tersebut.

Setelah mendominasi tiga acara seri dunia berturut-turut, Filipina akhirnya akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia M5
Tidak diragukan lagi bahwa Filipina memiliki beberapa tim terkuat di kancah esports MLBB. Hal itu dibuktikan oleh tim-tim seperti Bren Esports, Blacklist International, dan ECHO yang masing-masing meraih trofi di M2, M3, dan M4 World Championships.

Teaser singkat telah diposting di saluran YouTube resmi MLBB, mengungkapkan bahwa Kejuaraan Dunia M5 akan diadakan di Filipina.

Moonton belum mengungkapkan detail lebih lanjut tentang acara seri dunia yang akan datang. Fans harus menjaga mata mereka untuk pembaruan lebih lanjut di masa depan.

Selain event world series, Moonton juga telah mengungkapkan rencana esports untuk tahun 2023. Untuk paruh pertama tahun ini, tim akan bersaing untuk mendapatkan slot di MLBB Southeast Asia Championship (MSC) 2023 sebelum memperebutkan slot Kejuaraan Dunia M5 dimulai.

Turnamen lain seperti SEA (South East Asia) Games 2023, World Cyber Games (WCG), dan Snapdragon Pro Series juga akan diadakan tahun ini sebagai bagian dari tujuan Moonton untuk memperluas skena esports MLBB.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Libas Blacklist 4-0, ECHO Esports Juara M4 MLBB World Championship

error: Content is protected !!