Inilah Desain Resmi OnePlus Nord CE 3

Inilah Desain Resmi OnePlus Nord CE 3

tribun-nasional.com – OnePlus tahun ini memang direncanakan akan segera merilis seri ponsel terbaru lainnya, yang mana kemungkinan setelah resmi merilis OnePlus 11 untuk debut internasional maka seri berikutnya yang akan dirilis ialah Nord CE 3, Minggu (15/01).

Tahun ini OnePlus tercatat akan merilis dua seri ponsel mereka, yaitu OnePlus 11 dan Nord CE 3 yang mana cukup menarik perhatian. Mari kita beralih ke Nord CE 3 yang mana sampai saat ini masih sedikit informasi yang kami dapatkan, namun kami juga mendapatkan sedikit bocoran mengenai hasil render dan desain.

Kami mendapatkan sebuah hasil render yang digadang-gadang merupakan desain dari Nord CE 3 yang memperlihatkan banyak sisi, dari gambar yang bocor maka kami mendapatkan kesimpulan bahwa OnePlus akan menggunakan varian warna Glossy dan Matte.

Nord CE 3

Nord CE 3 memiliki tombol Power di sisi sampingnya dan juga dukungan pemindaian sidik jari. Nord CE 3 berdimensi layar hingga 6,7 inci dengan dukungan IPS LCD dan 120Hz Refresh Rate yang cukup menarik untuk pasaran ponsel, khususnya mereka yang suka Game ringan.

Mengenai spesifikasi layarnya, terlihat sedikit menurun karena sebelumnya OnePlus memberikan dukungan OLED untuk seri Nord CE 2. Spesifikasi prosesor yang akan digunakan juga belum dikonfirmasi langsung, namun rumor lainnya mengatakan bahwa Nord CE 3 akan menggunakan Snapdragon 695 SoC.

Dengan prosesor tersebut, masuk akal jika Nord CE 3 akan dibekali dengan kapasitas baterai hingga 5,000 mAh. Sedangkan untuk kecepatan pengisian daya, Nord CE 3 diprediksi akan menghadirkan kecepatan pengisian hingga 67W Fast Charging.

Tetapi, sekali lagi pemilihan prosesor ini ternyata menurun dari seri sebelumnya. Sebagai perbandingan Nord CE 2 menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 900, yang mana kembali membawa dukungan perekaman video hingga resolusi 4K.

Dengan ini, kemungkinan besar OnePlus menghadirkan Nord CE 3 untuk pasaran Mid-Range, mengingat spesifikasi yang ditawarkan juga tak begitu sesuai dengan pasaran kelas Flagship. Berbicara mengenai Flagship, tentu OnePlus telah memberikan ponsel unggulan mereka melalui OnePlus 11.

Sementara itu, OnePlus 11 dikabarkan akan dipamerkan langsung melalui acara resmi Cloud 11 yang akan diadakan di New Delhi, India.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!