Grinding Dua Akun, Pure Susul 23savage Masuk Klub Elite 13K MMR

Grinding Dua Akun, Pure Susul 23savage Masuk Klub Elite 13K MMR

tribun-nasional.com – Ivan “Pure” Moskalenko dari Tim BetBoom secara resmi menjadi pemain Dota 2 kedua yang mencapai 13K MMR. Hanya dua pemain yang secara resmi mencapai tonggak sejarah tersebut sejauh ini, Nuengnara “23savage” Teeramahanon dari Talon Esports menjadi pemecah rekor pertama.

Pure memainkan lebih dari 56 pertandingan dalam seminggu terakhir di akun utama dan smurf, dengan tingkat kemenangan gabungan 54% menurut Dota 2 Pro Tracker. Ia meraih kemenangan dengan hero Lina, Bloodseeker & Weaver dalam game peringkat terbarunya menuju 13k MMR dengan Lina miliknya memiliki tingkat kemenangan paling sukses sebesar 85,7%.

Ivan “Pure” Moskalenko dari Tim BetBoom telah resmi bergabung dengan Nuengnara “23savage” Teeramahanon dalam mencapai tengara dongeng 13.000 MMR (Peringkat Penjodohan). Sementara pemain profesional lainnya masih berjuang untuk mencapai bahkan 12K di wilayah tertentu, pembawa eksplosif muda ini telah berhasil mengejar pemain pembawa berbasis di Asia Tenggara (SEA) dalam sebulan.

Meskipun Pure sudah turun bersama BetBoom di Dota Pro Circuit Eropa Timur (EEU DPC), ia masih sempat bermain dengan akun utama dan alternatifnya selama waktu istirahatnya.

Pure bergabung dengan 23savage di klub elite 13K MMR
Pure mengungkapkan kebahagiaannya mencapai tonggak dongeng di akun media sosialnya dengan tulisan “Hanya ada satu aturan di hutan: ketika singa lapar, dia makan!”.

Sejauh ini, hanya ada satu pemain lain yang telah menunjukkan bahwa dia telah mencapai angka 13K MMR. Nuengnara “23savage” Teeramahanon menentang segala rintangan saat ia menjadi pemain Dota 2 pertama yang mencapai tonggak sejarah di wilayah terberat untuk mendapatkan MMR sejak pertengahan Desember.

Di papan peringkat Dota 2 Eropa, Pure saat ini berada di puncak papan peringkat saat ia memimpin di depan carry Entity, Alimzhan “watson” Islambekov dan rekan setimnya Danil “gpk” Skutin.

Papan peringkat Dota 2 Eropa

Pure memainkan 56 pertandingan peringkatdalam delapan hari terakhir menurut Dota 2 Pro tracker. Dia telah memenangkan 30 game dari 56 game, namun tingkat kemenangan gabungannya sebesar 54% cukup untuk membuktikan dirinya sebagai pemain pro yang layak mendapatkan 13K MMR atas namanya.

Sampai sekarang, Tim Pure dan BetBoom saat ini berada di puncak liga DPC EEU dengan dua kemenangan melawan Virtus.pro & HellRaisers. Sementara BetBoom belum menghadapi Team Spirit dan Darkside, banyak yang yakin bahwa BetBoom Team akan lolos ke Major Peru yang akan datang.
Well, kira-kira siapakah pro player ketiga yang akan menyusul 13K MMR? Yatoro, Mikoto, SumaiL atau…?

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

TORONTOTOKYO Ungkap Pilih Role Support Posisi 5 di Team BetBoom

error: Content is protected !!