CEO Team Secret John Yao Ungkap Minat Terjun ke Scene MLBB, Langsung Akuisisi Roster ?

CEO Team Secret John Yao Ungkap Minat Terjun ke Scene MLBB, Langsung Akuisisi Roster ?

tribun-nasional.com – CEO Team Secret John Yao berbagi bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk membangun tim MLBB. John Yao meminta pendapat penggemar Team Secret tentang apakah dia harus membeli roster tim MLBB. Yao juga mengungkapkan mengapa Team Secret belum terjun ke kancah esports MLBB.

Di tengah kehebohan Kejuaraan Dunia M4, Team Secret memposting petunjuk bahwa mereka tertarik untuk merambah kancah esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). CEO (Chief Executive Officer) dari organisasi esports membuat postingan media sosial yang menanyakan kepada para penggemarnya apakah dia harus membangun tim MLBB. Dia juga menyatakan bahwa dia mungkin terbuka untuk membeli seluruh tim jika para penggemar menganggap itu keputusan yang bijak.

Sejauh ini, Team Secret telah berinvestasi di berbagai judul esports seperti Dota 2, Valorant, PUBG Mobile, Rocket League, Rainbow Six Siege, dan League of Legends (LoL) PC. Organisasi esports ini sebelumnya memiliki tim LoL Wild Rift namun dibubarkan pada November 2022 lalu.

Apakah Team Secret membangun tim MLBB?
Salah satu organisasi esports terbesar di dunia, Team Secret, mungkin akan segera bergabung dengan skena esports MLBB, seperti diungkapkan oleh CEO-nya John Yao. Melalui postingan Facebook, dia mengungkapkan minatnya untuk membangun tim jika para penggemar menyukai ide tersebut.

Country manager Team Secret Filipina (PH), Yamyam Yui, juga memposting petunjuk bahwa organisasi esports tertarik untuk bergabung dengan dunia esports dan bersaing untuk mendapatkan kesempatan bermain di M5 World Championship.

“Mobile Legends: Final Bang Bang M4 adalah kedua tim Pinoy! Dan M5 akan diadakan di PH juga ahh hmmm… apakah ini pertanda?” diberi judul Yamyam.

Tak lama setelah postingan tersebut, John Yao membuat postingan lanjutan yang menyerukan kepada para pemain MLBB Filipina yang saat ini berstatus free agent untuk menghubungi Yamyam.

Posting tersebut tidak menyebutkan apa yang direncanakan organisasi esports dengan agen gratis ini, tetapi ini mungkin mengisyaratkan bahwa Team Secret serius membangun tim MLBB pertamanya di Filipina.

Pengumuman tersebut mengejutkan para penggemar karena CEO sebelumnya mengungkapkan mengapa dia cukup ragu untuk merambah ke kancah esports MLBB. Menurut Yao, MLBB hanya melayani wilayah Asia Tenggara, khususnya Filipina dan Indonesia, tidak seperti game lain seperti DOTA 2 dan LoL PC.

“Kami mencari game global, jadi untuk PUBG dengan dukungan Tencent dan segalanya, kejuaraan dunia ada di Dubai, ada di Asia Tenggara. Seperti mereka memindahkan turnamen di berbagai wilayah di dunia. Ada tim dari seluruh penjuru yang ikut serta,” kata John Yao. “Kami suka itu. Jadi banyak game Tencent dan banyak game Riot, kami sangat menyukainya. Dan itulah salah satu alasan mengapa kami belum memilih MLBB untuk masuk,” jelas John Yao.

Namun, MLBB telah berkembang pesat dan mulai memperluas skena esports di luar kawasan Asia Tenggara. Ekspansi dan pertumbuhan basis penggemar yang stabil mungkin telah meyakinkan organisasi esports untuk mempertimbangkan membangun timnya sendiri.

Akan menarik untuk melihat apakah Team Secret menindaklanjuti rencananya dan mengumumkan roster MLBB dalam waktu dekat.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Moonton Umumkan Kejuaraan Dunia MLBB M5 Digelar di Filipina

error: Content is protected !!