7 Rekomendasi Kamera Vlog Murah bagi Pemula

7 Rekomendasi Kamera Vlog Murah bagi Pemula

tribun-nasional.com – Vlogger atau YouTuber saat ini menjadi salah satu kegiatan yang dapat menghasilkan pundi-pundi uang. Berbekal kemampuan merekam dengan kamera kemudian melalui proses penyuntingan, lalu diunggah ke YouTube.

Kamera menjadi perangkat paling utama ketika menjadi vlooger. Kualitas kamera yang bagus, biasanya akan menghasilkan kualitas gambar yang lebih enak dilihat.

Namun, kamera dengan kualitas terbaik biasanya dibanderol dengan harga mahal. Akan tetapi, bagi kamu yang masih menjadi pemula, ternyata ada kamera khusus vlog dengan harga terjangkau.

Berikut Pikiran-Rakyat.com rangkum 7 kamera vlogger dengan harga terjangkau.

Gambar diolah oleh prosesor DIGIC 7 Image Processor untuk pemrosesan yang lebih cepat. Yang menarik, Canon EOS M100 bisa merekam video dalam resolusi Full HD 1080p. Serta sudah dilengkapi dengan fitur wifi dan NFC.

Harga: Rp4.601.000

Untuk performanya mengandalkan pada sensor 20,8MP dan dapat merekam video 4K di 15 fps. Desainnya yang mungil juga bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk menjadi kamera vlog kecil terbaik.

Harga: Rp3.070.000

Kamera kecil untuk vlog ini juga mengusung layar yang bisa ditekuk hingga 180 derajat. Ada juga fitur eye-detection AF dan Portrait Enhancer yang akan membuat kulit subjek foto terlihat lebih mulus dan putih.

Harga: Rp3.300.000

Dengan performa tinggi, ternyata harga kamera Fujifilm X-A3 tetap terjangkau. Tidak lupa, disertakan pula LCD 3.0 berjenis layar sentuh yang bisa diputar hingga 180 derajat.

Harga: Rp3.899.9999

Layar belakang ini merupakan layar sentuh yang bisa kamu pakai mulai dari pengaturan kamera hingga menentukan fokus. Lumix DMC-GF8 dapat merekam video resolusi Full HD hingga 60fos.

Harga: Rp5.350.000

Sony Alpha A5100 memiliki layar yang bisa diputar hingga sudut 180 derajat. FItur yang paling dicari-cari oleh penggemar selfie.

Harga: Rp4.800.000

Belum lagi melalui ketersediaan lensa zoom yang akan membuatnya ideal untuk pengambilan video. Yang menarik, layarnya dapat di ubah hingga 180 derajat untuk pengambilan gambar angle apapun.***

error: Content is protected !!