Mitsubishi Pastikan Beli Xpander Cross Kini Tanpa Inden

Mitsubishi Pastikan Beli Xpander Cross Kini Tanpa Inden

tribun-nasional.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI ) memastikan bahwa di awal 2023 ini konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan Xpander Cross. Sebab, ketersediaan unit di diler sudah banyak dibanding sebelumnya harus inden.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, belum lama ini di Jakarta.

“Sekarang juga diler sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kita berusaha bikin secepat-cepatnya,” kata Tsuchida.

Menurut dia, momen awal tahun seperti sekarang ini merupakan waktu yang tepat membeli Xpander Cross, karena ketersediaan unit sudah aman di masing-masing diler Mitsubishi di seluruh Indonesia.

“Untuk produksi enggak ada masalah. Sejak awal kita bilang produksi akan dimulai pada Oktober 2022 dan disesuaikan dengan kebutuhan di pasar,” ujar dia.

Pemesanan LMPV ini, lanjut Tsuchida setiap harinya terus bertambah. Bahkan terakhir setelah resmi dirilis pertengahan tahun lalu berhasil terjual sekitar 3.000 unit dan akan terus bertambah lagi, karena model ini menjadi pilihan bagi konsumen di Indonesia.

“Jadi kita optimalkan sehingga konsumen tidak harus menunggu lama lagi untuk mendapatkan unit,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!