Kocak, Pembalap MotoGP Tim Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli Main Lato-lato di Jakarta

Kocak, Pembalap MotoGP Tim Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli Main Lato-lato di Jakarta

tribun-nasional.com – Aksi kocak disajikan oleh pembalap MotoGP , Franco Morbidelli dalam kunjungannya ke Jakarta pada Selasa, 17 Januari 2023. Pembalap MotoGP asal italia ini mengunjungi Indonesia dalam rangka peluncuran tim balap Monster Energy Yamaha di Jakarta.

Ternyata, tak hanya memperkenallan tim balap, Franco Morbidelli juga melakukan sesuatu yang lain di Indonesia. Rekan setim Fabio Quartararo ini melakukan aksi yang sedang viral di Indonesia, yaitu permainan lato lato .

Franco Morbidelli bahkan melakukan aksinya di depan hadapan media. Aksi ini dilakukan Franco Morbidelli di sela-sela peluncuran tim balap Monster Energy Yamaha. Ia bahkan tak sekali saja melakukan aksi main lato lato tersebut.

Hal ini pun menjadi perhatian. Pasalnya aksi tersebut ia lakukan saat sedang konferensi pers.

Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo pada pukul 13.30 WIB melakukan konferensi pers peluncuran tim balapnya. Hal ini dilakukan untuk menjawab pertanyaan rekan-rekan jurnalis perihal kondisi balapan MotoGP 2023 yang sebentar lagi bergulir.

Tiba-tiba, Franco Morbidelli yang sudah menggunakan jaket jersey Yamaha Monster Energy mengeluarkan lato lato . Ia pun memainkan lato lato merah tersebut sembari melakukan konferensi pers.

Managing Director Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis, dan Director Yamaha MotoGP , Massimo Meregalli hanya bisa tersenyum melihat kelakuan anak buahnya ini. Franco Morbidelli pun tampak tersenyum memainkan permainan tersebut dan terlihat handal dalam memainkan si ‘bola kembar’

Bukan sekali saja Franco Morbidelli terlihat handal memainkan lato lato ini ditangannya. Sebelumnya juga beredar video viral pembalap bernomor 21 itu memainkan Lato lato dan menciptakan gaya baru.

Dalam satu unggahan viral di media sosial, Franco Morbidelli tampak menghadiri sebuah acara di TV nasional setelah kedatangannya di Jakarta pada Senin, 16 Januari 2023. Di acara tersebut, Franco Morbidelli memperlihatkan kehandalannya main lato lato .

Tak memainkan lato lato dengan cepat, Franco Morbidelli malah memperkenalkan cara yang lain. Ia memainkan lato lato sembari badannya ikut berputar.

Aksi yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @motogpt7 tersebut langsung viral dikomentari oleh banyak netizen yang melihatnya.

“Gua kira lu cuman jago balapan doang bro. Ternyata jago ngelawak juga ya! Yang muter lato latonya. Bukan elu,” ucap akun @*bang.j**

“Main putar-putar, bukan lato lato ,” tutur akun @**dy_trijaya.

“Lato latonya kok ada tiga,” kata netizen lainnya.***

error: Content is protected !!