Hyundai Berikan Jaminan Layanan Purnajual di Lampung

Hyundai Berikan Jaminan Layanan Purnajual di Lampung

tribun-nasional.com – Untuk lebih memperkenalkan Hyundai Stargazer , PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan seremonial khusus untuk Hyundai Stargazer bagi masyarakat Lampung.

Hyundai memberikan informasi lebih mendalam mengenai seluk beluk Stargazer. Termasuk kehadiran inovasi layanan aftersales terbaru yang dibuat oleh perusahaan, yakni Hyundai Hadir Untukmu.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors, mengatakan, pihaknya selalu mencoba memberikan pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan.

“Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Lampung dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan aftersales Hyundai yang optimal di Lampung,” kata Putra dalam keterangan resmi, Rabu (18/1/2023).

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan aftersales.

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 hektar yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia Tony Hadianto menambahkan, pihaknya selalu memastikan kualitas layanan aftersales untuk menjamin kenyamanan para pelanggan.

“Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!