Link Streaming Babak Semifinal India Open 2023, 3 Wakil Indonesia Berujuang Rebut Tiket Final

Link Streaming Babak Semifinal India Open 2023, 3 Wakil Indonesia Berujuang Rebut Tiket Final

tribun-nasional.com – Berikut link streaming yang bisa diakses bagi penggemar bulu tangkis. Ada tiga perwakilan Indonesia yang akan berlaga pada babak semifinal India Open 2023.

Babak semifinal India Open 2023 diadakan di K. D. Jadhav Indoor Hall-1, 21 Januari 2023. Turnamen tersebut telah digelar sejak 17 Januari 2023 dan akan berakhir pada 22 Januari 2023.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung di iNews TV maupun streaming. Link streaming akan tersedia di akhir artikel.

Sebelumnya, ada empat perwakilan Indonesia yang berlaga pada babak perempat final India Ope 2n023. Para pebulu tangkis tersebut yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, dan Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Namun, pada babak perempat final, satu wakil Indonesia gugur yaitu Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan yang terkenal dengan julukan The Minions itu kalah dari perwakilan China, Liang Wei Keng-Wang Chang dengan poin 12-21 dan 18-21.

Perwakilan Indonesia akan mulai bermain pada urutan kelima setelah pertandingan tunggal putri antara China, He Bing Jiao kontra Korea Selatan, An Se Young. Anthony Ginting akan mengawali pertandingan untuk tim Tanah Air berhadapan dengan perwakilan Thailan, Kunlavit Vitidsarn.

Sebelumnya, Anthony Ginting mengamankan tiket ke semifinal usai mengalahkan perwakilan China Li Shi Feng. Pebulu tangkis asal Cimahi itu melewati babak yang tidak mudah sebelum akhirnya menang dengan poin 21-11, 17-21, dan 21-18.

Setelah pertandingan Anthony Ginting , dilanjutkan Jonatan Christie untuk tim tunggal putra Indonesia . Ia akan berhadapan dengan peringkat satu dunia, Viktor Axelsen.

Jonatan Christie menang atas perwakilan Taiwan, Chu Tien Chen dengan poin 21-15, 13-21, dan 22-20. Sementara itu, Viktor Axelsen mendapatkan tiket ke semifinal dari rekan senegaranya, Ramus Gemke yang memutuskan untuk retired.

Tepat setelah pertandingan Jonatan Christie kontra Viktor Axelsen, ganda putra Indonesia akan bermain. Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan perwakilan Malaysia, Aaron Chia-Soh Woooii Yik.

Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto menang 21-13 dan 21-13 atas pasangan Jerman, Mark Lamsfuss-Marvin Seidel. Sedangkan Aaron Chia-Soh Woooii Yik menang atas kompatriotnya, Ong Yew Sin-Teo Ee Yi dengan poin 21-17 dan 21-11.

Link streaming Semifinal India Open 2023

Disclaimer: Link Streaming India Open 2023 hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang harus ditaati.***

error: Content is protected !!