Skrillex sambangi Jakarta akhir Januari

Skrillex sambangi Jakarta akhir Januari

tribun-nasional.com – Ikon musik dance AmerikaSkrillexdipastikan akan menyambangi Indonesia, dan tampil dalam gelaran Djakarta Warehouse Project yang digagas Ismaya Live.

Akun instagram @ismayalive pada Rabu, mengumumkan bahwa DJ sekaligus produser asal Amerika Serikat tersebut akan manggung di Dragon Fly Club pada 25 Januari 2023.

Tiket presale-2 yang dijual seharga Rp700 ribu telah habis terjual, sedangkan tiket presale-3 dipatok seharga Rp800 ribu dan bisa dipesan melalui laman resmi Ismaya.

Jakara menjadi destinasi kedua Skrillex yang bernama asli Sonny John Moore di Asia Tenggara tahun ini. Pada 20 Januari nanti, Skrillex dijadwalkan tampil di club ONYX, Bangkok.

Laman NMEbeberapa waktu lalu melaporkan bahwa hingga kini belum ada informasi lain mengenai tur sang produser selama berada di Asia Tenggara.

Beberapa saat lalu, lewat instagram Skrillexmengunggah kehadirannya di Asia yang menggambarkan dirinya tengah menyelesaikan sebuah track di dalam taksi di Thailand. Track yang belum dirilis dari unggahan tersebut berjudul “Leave Me Like This”menampilkan rapper Amerika Bobby Raps.

Pekan lalu, Skrillex tampil di beberapa show kejutan bersama multi-instrumentalis Fred Again dan musisi elektronik Kieran Hebden alias Four Tet. Mereka tampil di beberapa tempat sekitar London dengan memainkan track yang belum pernah dirilis menampilkan Missy Elliott and Beam.

error: Content is protected !!