Kawasan wisata The Nusa Dua siap sambut wisatawan liburan Imlek

Kawasan wisata The Nusa Dua siap sambut wisatawan liburan Imlek

tribun-nasional.com – Kawasan wisata The Nusa Dua di Kabupaten Badung, Bali siap menyambut wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang untuk berlibur saat liburan Tahun Baru Imlek 2023.

“Kami siap menyambut wisatawan untuk menikmati momen libur Tahun Baru Imlek di kawasan The Nusa Dua dengan menyiapkan berbagai fasilitas yang kami miliki” kata General Manager The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, Rabu.

Sejumlah fasilitas yang disiapkan bagi wisatawan di kawasan The Nusa Dua di antaranya adalah lapangan golf, jogging track, aktivitas bersepeda serta yoga yang dapat dilakukan oleh wisatawan selama berada di kawasan The Nusa Dua Bali.

“Wisatawan yang datang juga dapat mengunjungi destinasi wisata alam Water Blow Peninsula Nusa Dua di dalam kawasan yang kami kelola,” kata dia.

Selain itu Gusti Ngurah Ardita menjelaskan sejumlah tenant dan akomodasi wisata di kawasan yang dikelola BUMN PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) itu juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik bagi wisatawan.

Penawaran itu diberikan kepada wisatawan yang menginap maupun beraktivitas di dalam kawasan yang akan menginap atau beraktivitas di dalam kawasan Tje Nusa Dua, diantaranya program staycation, kuliner, aktivitas anak hingga wisata belanja.

Penawaran-penawaran tersebut di antaranya adalah promo menginap dengan harga khusus serta makan malam Imlek dengan harga khusus di sejumlah hotel yang ada di kawasan pariwisata itu.

“Dengan berbagai promo menarik dan fasilitas lengkap yang kami sediakan di kawasan The Nusa Dua, kami harap wisatawan dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman. Tahun Baru Imlek yang tahun ini dipengaruhi oleh elemen kelinci air diharapkan dapat memberikan dampak positif, keberuntungan dan kesuksesan bagi seluruh masyarakat,” kata Gusti Ngurah Ardita.

error: Content is protected !!