Bunda Corla Panen Hadiah dari Nagita Slavina, Dapat Kacamata hingga Tas Christian Dior

Bunda Corla Panen Hadiah dari Nagita Slavina, Dapat Kacamata hingga Tas Christian Dior

tribun-nasional.com – Bunda Corla telah menerima banyak hadiah dari Nagita Slavina saat datang berkunjung ke Andara. Istri Raffi Ahmad itu, bahkan memberikan barang-barang merk ternama yang tentu mahal harganya.

Bunda Corla awalnya, menikmati jamuan berbagai makanan langka yang disantap bersama Nagita Slavina , tetapi beralih masuk ke dalam rumah untuk ditawarkan beberapa barang merk ternama.

Bunda Corla dipersilahkan mencoba beberapa kacamata yang dikoleksi Nagita Slavina hingga tiba pada model bingkai besar yang mampu menutupi kedua matanya. Sebagaimana diketahui, Bunda Corla baru-baru ini menjalani operasi plastik di berbagai titik wajahnya, termasuk area kedua matanya.

Bunda Corla dengan memakai kacamata pemberian Nagita, lantas meminta pendapat orang-orang yang ada di Andara tentang penampilannya, yang direspon ejekan bercanda oleh Raffi.

“Kayaknya bagusan ini. Udah ini aja, baguskan?” tanya Bunda Corla yang telah memakai kacamata berbingkai besar itu.

“Kayak tukang las,” cibir Raffi dengan nada bercanda.

“Eh kurang ajar mulutnya ini,” ujar Bunda Corla .

Usut punya usut, Raffi memberi respons begitu lantaran Bunda Corla yang tak mau menerima jam tangan darinya.

“Jam gak mau?” tawar Raffi sambil melihat-lihat koleksi jam tangannya.

“Gak butuh,” jawab Bunda Corla singkat.

“Gue mau kasih jam bagus, tapi dia gak butuh,” ujar Raffi menggerutu.

Belum cukup, Nagita juga menawarkan Bunda Corla pada tas-tas bermerk yang mejeng indah di lemari kacanya. Hanya saja, Bunda Corla mengaku lebih suka tas yang bertipe besar, yang bisa dimasukkan banyak barang. Akhirnya, Nagita memilih tas bermerk Christian Dior yang memang bertipe besar.

“Memang ini dari lama pengen juga sih, cuma gak mampu membeli,” ujar Bunda Corla membeberkan kegembiraan dapat hadiah Christian Dior tote bag dari Nagita.

“Tapi gak papa ini dari aku, bekas aku kan?” tanya Nagita yang memastikan hadiah dari bekas pemakaian dirinya tak dipermasalahkan.

“Gak papa,” balas Bunda Corla .

Masih berlanjut, Nagita diam-diam membawakan jaket berbulu yang dibawa beserta gantungannya. Nagita beralasan jaket bulu akan dapat dipakai saat Bunda Corla pulang ke Jerman.

“Kan di sana (Jerman) dingin, (ini jaket bulu) biar terasa dipeluk anak-anakmu,” ujar Nagita yang masih ingin memberi hadiah bagi Bunda Corla .

“Ini warnanya cantik, menyatu banget sama Bunda,” ujar Nagita lagi.

“Untuk Bunda, bener?” tanya Bunda Corla .

“Iya, untuk bunda,” jawab Nagita.

“Makasih sayangku. Bunda nanti pulang (ke Jerman) langsung pakai ini di pesawat,” ujar Bunda Corla lagi.

Bunda Corla datang ke Indonesia sebenarnya untuk menggelar meet and greet bertajuk ‘Corla Is Back Party’.

Acara spesial menyambut kedatangan Bunda Corla , digelar dengan lokasi di W Superclub pada 21 Januari 2023 mendatang. Menariknya, acara meet and greet itu memiliki tiket dengan harga jual sebesar Rp300 ribu.***

error: Content is protected !!