AmPM berkolaborasi dengan Hana Hope di “Haven”

AmPM berkolaborasi dengan Hana Hope di “Haven”

tribun-nasional.com – Unit produser bertopeng asal Jepang AmPm berkolaborasi dengan penyanyi yang sedang naik daun di Jepang Hana Hope merilis “Haven feat. Hana Hope” pada Rabu ini.

Seperti dalam keterangan tertulisnya pada Rabu, single keempat dari album AmPm yang akan datang ini memiliki konsep keliling dunia dan berlatar di Jakarta.

Judul “Haven” memiliki arti tempat istirahat dan penuh ketenangan. Lagu ini didasarkan pada inspirasi terbesar yang dirasakan AmPm saat membawakan set live pertama mereka setelah debut mereka di tahun 2017 di acara Spotify On Stage, Jakarta.

Mengingat pengalaman formatif yang berharga ini, lagu tersebut mengungkapkan tempat penting dan kenangan yang tak terlupakan. Suara nyanyian Hana Hope yang jernih dan berpadu dengan lagu mid tempo yang danceable menciptakan lagu dansa khas AmPm.

AmPm memperoleh kesuksesan global dengan lagu debut mereka yang beredar Maret 2017, “Best Part of Us feat. Michael Kaneko”. Di tahun yang sama, mereka menjadi satu-satunya artis Jepang yang tampil di Spotify On Stage, festival musik di Indonesia yang diselenggarakan oleh Spotify. Pada tahun 2018, mereka mendominasi panggung di seluruh dunia, dari ULTRA Miami, ULTRA Korea, ULTRA Japan, dan menjadi penampil utama di sebuah konser di New York.

Selain merilis musik ciptaan mereka sendiri, AmPm telah me-remix lagu-lagu artis luar negeri populer seperti Afrojack, R3HAB dan Nicky Romero, dan juga remix untuk artis terkenal Jepang seperti Gesu no Kiwami Otome (‘Black Parade’) dan MONKEY MAJIK (‘Tokyo Lights’), serta produksi lagu Ken Hirai ‘Holic’;

AmPm telah merilis lebih dari 30 lagu hingga saat ini. Pada Maret 2019, mereka mendapat pengakuan di Digital Contents of the Year 2018 / 24th AMD Award dengan memenangkan Penghargaan Juri Khusus.

Sementara itu, Hana Hope memulai debutnya sebagai pengisi suara pada tahun 2021 dalam fitur anime “Belle” yang disutradarai oleh Mamoru Hosoda. Dia kemudian merilis single debutnya “Sentiment / Your Song”. Sebagai digital native, Hana mengeksplorasi seluruh musik yang ada di dunia digital, dan dengan memasukkan memadukan musik lama dan baru yang mengalir dari rasa keingintahuan dan telinganya yang sensitif pada melodi.

Baca juga:

Baca juga:

Baca juga:

error: Content is protected !!