Yunho ATEEZ Dirumorkan Pacaran dengan Non Selebriti, Diduga Sudah Sahabatan Sejak Kecil

Yunho ATEEZ Dirumorkan Pacaran dengan Non Selebriti, Diduga Sudah Sahabatan Sejak Kecil

tribun-nasional.com – Korea – Salah satu anggota ATEEZ sedang terlibat dalam rumor kencan. Anggota ATEEZ itu adalah Yunho. Di komunitas online, sederet foto-foto Yunho ATEEZ bersama seorang wanita telah beredar.

Diisukan pacaran dengan non selebriti, berikut informasi lengkap mengenai rumor Yunho ATEEZ. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Yunho ATEEZ diduga terciduk bersama wanita

Pada 31 Oktober, Yunho ATEEZ mendadak menjadi perbincangan publik karena terlihat tertangkap kamere bersama seorang wanita. Netizen di komunitas online dan media sosial bahkan telah menganggap bahwa Yunho ATEEZ kencan dengan wanita non selebriti.

“Yunho ATEEZ terlihat bersama pacarnya,” tulis salah satu netizen di komunitas online yang dilansir melalui News Nate pada Senin, 31 Oktober 2022.

Dalam foto dan video yang dibagikan, seorang wanita berambut pirang dan seorang pria yang mengenakan topi hitam terlihat berjalan berdampingan. Salah satu netizen yang merekam hal itu sempat menambahkan keterangan dalam unggahannya dengan kalimat, “Makanya kamu harus berhati-hati,”

Netizen meyakini bahwa seorang pria dalam foto dan video yang direkam adalah Yunho ATEEZ

Meski tak mencantumkan nama, seorang netizen dan penggemar meyakini bahwa pria yang bersama wanita itu adalah Yunho ATEEZ. Mereka bahkan berbondong-bondong membagikan foto kemiripan dengan Yunho ATEEZ.

“Dia sangat jelas. Saya punya foto Yunho di perusahaan toko bunga yang dijalankan oleh pacarnya A, serta cincin pasangan, topi pasangan, dan tas pasangan,” klaim salah satu penggemar dalam komunitas online.

Tak hanya itu, seorang netizen juga mengaku telah melihat wanita yang diduga bersama Yunho ATEEZ itu sempat menghadiri konser.

“Saya melihat A di konser yang diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada hari sebelumnya (30 Oktober. Saya telah melihatnya di konser lain juga,” ucap netizen.”Ada catatan di blog A bahwa Yunho memberinya obat ketika masih kecil. A menghapus postingan blognya ketika rumor mulai muncul,” lanjut lainnya.

Sementara itu, Yunho dan anggota ATEEZ lainnya akan mengadakan tur dunia dan bertemu penggamer di berbagai negara.(prl).