Wanita Ini Belum Pernah Dengar Pernyataan Cinta Suami, Padahal Sudah Menikah 25 Tahun

Wanita Ini Belum Pernah Dengar Pernyataan Cinta Suami, Padahal Sudah Menikah 25 Tahun

tribun-nasional.com – Mendengar pernyataan cinta dari orang tersayang bisa menjadi sesuatu yang sangat didambakan. Kata-kata romantis yang terucap masih bisa bikin berdebar-debat walau sudah sekian lama bersama pasangan.

Sementara itu, tidak semua orang mengungkapkan cinta dengan kata-kata atau cara yang sama. Itulah mengapa kadang ada orang yang mungkin sama sekali tidak pernah mendengar pernyataan cinta dari pasangannya.

Ramalan Zodiak Hari Ini 24 Juli 2022, Taurus Jangan Takut Mengambil Risiko

Ini Penampakan Bak Mandi Termahal Rp15 Miliar, Terbuat dari Fosil Kayu Hutan

Intip Penampakan Sandal Seharga Rp13 Juta yang Buat Aurel Hermansyah Jatuh

4 Inspirasi OOTD Ibu Hamil ala Irish Bella, Jadi Cewek Kue hingga Cewek Bumi

Baby L Pakai Jumpsuit Gucci, Harganya Bikin Kepala Warganet Panas

Baby L Pakai Baju Gucci Seharga Rp6 Juta, Warganet Bingung Mau Jual Apa

Beberapa orang mungkin sangat ingin mendengar kalimat “aku mencintaimu” dari pasangan mereka. Dilansir dari The Sun, hal inilah yang dipikirkan serta dipermasalahkan oleh seorang wanita yang tak disebutkan namanya.

Wanita ini menceritakan betapa ia ingin mendengar pernyataan cinta dari suaminya. Mereka sudah bersama selama seperempat abad, tapi dia tidak pernah mendapatkannya dari sang suami.

“Suamiku tidak bisa mengatakan ‘aku mencintaimu’, bahkan setelah 25 tahun berlalu,” cerita wanita ini.

Tidak pernah mendengar pernyataan tersebut membuat wanita ini menjadi khawatir. Ditambah lagi, ada perbedaan konsep tentang penting atau tidaknya pernyataan cinta dan kalimat “aku cinta kamu”.

“Ia mengatakan bahwa dirinya tidak perlu mengatakan tiga kata tersebut untuk membuktikan bahwa ia peduli dan berkomitmen denganku,” tambah wanita ini.

Bagi suaminya, hal terpenting adalah bagaimana ia mencoba menjadi sosok pasangan dan suami yang baik. Sayangnya, upayanya menjadi suami yang baik tidak cukup untuk dijadikan bukti bagi wanita ini.

“Aku berusia 50, sedangkan dia berusia 54 tahun. Kami memiliki dua anak yang beranjak dewasa dan kehidupan yang bahagia,” jelas wanita ini.

Sementara itu, wanita ini mencoba untuk memahami suaminya, tapi tetap tak berhasil. Ia tidak bisa memahami kenapa kata “aku mencintaimu” menjadi hal yang sulit diucapkan sampai saat ini.

Tim Dear Deidre pun menanggapi curhatan wanita anonim ini. Deidre mengungkapkan bahwa setiap pria dan wanita memiliki cara masing-masing untuk menunjukkan rasa cinta. Menyatakan cinta dengan perkataan pun bisa saja memang sulit karena perbedaan latar belakang.