Viral Undangan Pernikahan Tema Whatsapp, Idenya Bikin Warganet Terinspirasi

Viral Undangan Pernikahan Tema Whatsapp, Idenya Bikin Warganet Terinspirasi

tribun-nasional.com – Seiring berjalannya waktu, konsep undangan pernikahan pun semakin beragam, mulai dari undangan cetak hingga digital.

Nah, undangan pernikahan milik calon pengantin satu ini terbilang unik. Memakai undangan cetak, pasangan tersebut memilih untuk memakai tema “Whatsapp”. Alhasil, undangan ini pun viral di media sosial.

Ingin Lebih Cepat Menata Rambut? Coba Produk Terbaru Dyson Ini

Keistimewaan Rangkaian Y.O.U Advanced Youth, Hempaskan Gejala Penuaan Dini

Tengok Hadiah Ultah Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar, Mug Hermes Seharga Rp3 Juta

Viral Pria Menikahi Wanita Secantik Bidadari, Maharnya Hanya Rp250 Ribu

Bikin Warganet Melongo, Scarf Burberry Aurel Hermansyah Harganya Rp8 Jutaan

Pakai Jaket Jeans Berbunga, Begini Gaya Fresh Rossa

Video penampakan undangan ini dibagikan oleh pengguna Tiktok rosidcah123. Pada video tersebut, dirinya memperlihatkan sebuah undangan cetak yang dia terima.

“Diundang terus, kapan gantian ngundang,” ungkap Rosid dalam bahasa Jawa.

Pria ini juga memperlihatkan bagian dalam undangan yang berisi tanggal dan tempat pernikahan. Tampak unik dan menarik, warganet pun salah fokus dengan konsep yang diusung undangan pernikahan tersebut.

Sepertinya calon mempelai ini memilih undangan dengan tema “Whatsapp”. Hal ini tampak dari pemilihan warna bagian depan undangan yang sama dengan warna aplikasi messenger tersebut. Pun di bagian depan terdapat logo whatsapp yang dimodifikasi sehingga menampilkan wajah kedua mempelai.

Ketika dibuka, bagian dalamnya didesain mirip tampilan percakapan dalam aplikasi Whatsapp. Undangan pun nampak seperti pesan yang dikirim melalui aplikasi itu.

Konsep undangan unik ini menuai beragam tanggapan dari warganet. Ada yang merasa terinspirasi dengan model undangan ini dan berkomentar, “Inspiratif nih, boleh juga buat cetak undanganku nanti. Keren.”

Ada juga warganet yang numpang curhat di kolom komentar. “Konsepnya sudah banyak saya simpan, tapi calon belum ada,” curhat seorang warganet.

“Dulu aku mau undangan bentuk WhatsApp gitu tapi jadinya malah undangan bentuk SIM,” ungkap warganet lain.

Warganet lain pun berkomentar, “Ibu saya usaha percetakan undangan, emang ada undangan kayak gini. Bahkan IG, WA, Paspor, semuanya ada. Ada yang blangko, ada yang glossy, kalau mau bisa PO.”