Uniqlo siapkan delapan gerai baru hingga pertengahan 2023

Uniqlo siapkan delapan gerai baru hingga pertengahan 2023

tribun-nasional.com – Uniqlo, jenama fesyen asal Jepang, menyiapkan delapan gerai barunya hingga pertengahan 2023 untuk memenuhi kebutuhan fesyen para penggemar mode di Indonesia.

“Mengawali tahun 2023, kami terus optimis dengan mengumumkan akan membuka 8 toko terbaru diantaranya Jakarta, Bogor, Tangerang, Bali, Solo hingga Jambi,” kata Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia Yugo Shima dalam siaran persnya, Rabu.

Pemilihan lokasi toko terbaru Uniqlo untuk semester satu 2023 di Indonesia cukup beragam.

Salah satunya yang unik dengan jadwal pembukaan di Mei 2023 ialah Uniqlo Metland Cyber City yang terletak di Kota Tangerang dengan mengusung konsep gerai khusus di sisi jalan atau roadside.

Hadir dengan gedung khusus diharapkan konsep baru itu membantu para pelanggan Uniqlo untuk lebih mudah mengakses gerai serta lebih nyaman dalam memilih koleksi fesyen.

Selain itu, Uniqlo juga akan membuka gerai pertamanya di Jambi pada Maret 2023 dan akan menjadi gerai ke-59 di Indonesia.

Hadir di pusat perbelanjaan Jambi Town Square, Kota Jambi gerai ini dinilai bisa memberikan kesempatan bagi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menikmati kenyamanan dari pakaian yang mereka gunakan.

“Meskipun sebagian besar di kota-kota tersebut sudah terdapat toko Uniqlo, namun antusiasme-nya masih cukup besar sehingga kami harap langkah ini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui koleksi LifeWear,” ujar Yugo.

Hingga akhir 2022, Uniqlo telah memiliki 56 gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan masih terus mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Untuk 2023, enam gerai Uniqlo lainnya akan dibuka di pusat- pusat perbelanjaan kekinian seperti di Bali dan Bogor masing-masing akan memiliki gerai Uniqlo pada Maret 2023 di Living World Kota Denpasar dan Cibinong City Mall.

Lalu pada April 2023, Uniqlo akan hadir di AEON Jakarta Garden City, Jakarta Timur dan Pakuwon Solo, Kabupaten Sukoharjo.

Di Mei 2023, Uniqlo akan membuka gerainya lagi di daerah Barat Jakarta tepatnya di Green Sedayu Cengkareng, Jakarta Barat dan Mall Ciputra, Kabupaten Tangerang.

error: Content is protected !!