Stok iPhone Pro 14 mulai normal hingga Jimin BTS siapkan album solo

Stok iPhone Pro 14 mulai normal hingga Jimin BTS siapkan album solo

tribun-nasional.com – Apple Inc dikabarkan sudah bisa memenuhi stok iPhone 14 Pro menjadi normal setelah sempat mengalami kendala produksi akibat karantina wilayah di China.

Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan merilis album solo pertamanya pada Februari 2023, menurut laporan media lokal pada Senin (16/1).

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Selasa (17/1) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

stok pengiriman iPhone 14 Pro sempat mengalami kendala akibat aksi protes buruh di pabrik Foxconn di Zhengzhou China.

Mengawali 2023, jenama alas kaki Crocs meluncurkan seri terbarunya di Indonesia yakni Mega Crush yang terdiri dari Mega Crush Clog dan Mega Crush Sandal.

Kia mengatakan akan menyelesaikan pabrik PBV di pabrik Autoland Hwaseong pada akhir 2024 dan mulai memproduksi PBV ukuran sedang mulai Juli 2025.

Ketua Unit Kerja Koordinasi (UKK) Gastro-Hepatologi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Dr dr Muzal Kadim, SpA(K) menyebutkan dampak yang bisa terjadi pada tubuh bila nitrogen dalam bentuk cair tertelan, salah satunya perut kembung.

Jimin akan menjadi anggota keempat BTS yang melakukan debut solo, mengikuti J-Hope, Jin dan pemimpin RM.

error: Content is protected !!