Spektakuler! Penampilan Alam Mbah Dukun Menggebrak Panggung Koplo Superstar Top 7

Spektakuler! Penampilan Alam Mbah Dukun Menggebrak Panggung Koplo Superstar Top 7

tribun-nasional.com – Lokal – Ajang kompetisi pencarian bakat koplo terbesar di Indonesia yang digelar ANTV sudah memasuki top 7 besar. Menghadirkan bintang tamu penyanyi legend Alam Mbah Dukun, tampil ‘pecah’ dan maksimal.

Membawakan lagu fenomenal, Alam Mbah Dukun berhasil membuat satu studio bergoyang. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Penampilan Alam Mbah Dukun

Pemilik nama lengkap Alam Alatas atau yang lebih dikenal sebagai Alam Mbah Dukun, merupakan seorang penyanyi yang memiliki ciri khas dengan gaya rambut dan juga suara yang menggelegar. Penampilan Alam di atas panggung Koplo Superstar Top 7 pada Minggu malam, 20 Oktober 2022 berhasil bikin isi studio bergoyang.

Membawakan lagu ‘Ada Mbah Dukun’ penyanyi berusia 41 tahun itu tampil kece dan ambyar dengan kostum berwarna merah menyala. Tak hanya suaranya yang enak dan syahdu, koreografer Alam pun tampak kompak saat bergoyang dengan dancer.

Tak hanya membuka opening dengan sangat meriah dan spektakuler, Alam Mbah Dukun juga membawakan lagu legend ini dengan penuh ekspresi dan penghayatan yang luar biasa. Tak hanya penonton, dewan juri seperti Wika Salim dan Beniqno pun ikut bergoyang bareng bersama Alam.

Jadi Juri Koplo

Selain menjadi bintang tamu dan membuka acara dengan penampilan yang luar biasa, Alam Mbah Dukun juga tampaknya duduk di kursi juri menggantikan posisi Pasha Ungu. Antusias untuk melihat para peserta Koplo Superstar yang sudah memasuki top 7, alam Mbah Dukun duduk di sebelah Iyeth Bustami.

Tak merasa canggung dengan dewan juri lainnya, Alam tampak enjoy saat duduk di kursi juri Koplo Superstar. Jangan lewatkan keseruan program Koplo Superstar malam ini, mulai pukul 20.00 WIB hanya di ANTV!