Sinopsis Film Life is Beautiful, Saat Bertemu Cinta Pertama Jadi Keinginan Terakhir

Sinopsis Film Life is Beautiful, Saat Bertemu Cinta Pertama Jadi Keinginan Terakhir

tribun-nasional.com – Pencinta film musikal Korea disuguhi tontonan baru dengan judul Life Is Beautiful. Film yang dirilis tanggal 26 Oktober 2022 ini diarahkan oleh Choi Kook hee yang merupakan sutradara film Default(2018).

Life Is Beautiful dibintangi oleh Yum Jung Ah, Ryu Seung Ryong, dan Park Se-wan. Usung genre drama romantis, film ini juga dapat di saksikan di bioskop Indonesia.

Penasaran seperti apa alur ceritanya? Yuk, simak sinopsis film Life is Beautiful berikut ini.

Sinopsis Life is Beautiful

Life is Beautiful menceritakan tentang seorang istri bernama Se-Yeon yang sangat mencintai suami dan anak-anaknya. Suatu hari ia divonis menderita penyakit dan hidupnya tak akan bertahan lama.

Sejak itulah ia berniat mewujudkan keinginan terakhirnya, yaitu bertemu dengan cinta pertamanya. Sang suami, Jin-bong pun menolak niat tersebut. Namun karena tak memiliki pilihan lain, ia pun menemani istrinya mencari cinta pertamanya.

Dalam perjalanan mencari orang yang pernah dicintainya, pasangan tersebut sering terlibat pertengkaran. Namun segala masalah yang mereka laluo justru membuat kenangan masa lalu menjadi lebih berharga.

Akankah Seo Yeon menemukan cinta pertamanya? Saksikan kelanjutannya di bioskop.

Pemeran Film Life is Beautiful

Film yang rilis pada 28 September 2022 di Korea ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor senior. Salah satunya adalah aktris Yum Jung Ah yang sebelumnya berakting di film Alienoid (2020).

Sementara karakter Jin-bong dimainkan oleh Ryu Seung Ryong, pemeran kepala Go di film Extreme Job (2019). Di film ini, ada juga Ong Seung Woo yang memerankan tokoh Jeong Woo, serta Yang Hee Kyung sebagai Dong Tan.

Selain para pemeran utamanya, nama seperti Park Yeong Gu, Shim Dal gi, Kim Hye ok, hingga Yeom Hey Ran turut meramaikan film satu ini.

Fakta Menarik tentang Life is Beautiful

Buat yang penasaran film seperti apakah Life is Beautiful, yuk simak sederet fakta menariknya berikut ini.

Salah satu fakta menarik dari drama ini adalah genrenya yang merupakan film musikal. Tentu saja film ini tidak akan membosankan untuk disimak. Selain itu cerita yang disajikan juga cukup unik.

Keinginan Yeon Seo yang ingin bertemu cinta pertamanya tentu saja disertai berbagai konflik yang cukup menarik. Belum lagi visual dari film ini yang dibuat dengan penuh warna. Jadi tunggu apalagi, tonton filmnya di bioskop terdekatmu.

Nah, itu dia sinopsis film Life is Beautiful, pemeran, sekaligus sederet fakta menariknya. Bagaimana menurutmu?