Saksikan Pacarnya Menikah karena Perjodohan, Video Pria Ini Menjadi Viral

Saksikan Pacarnya Menikah karena Perjodohan, Video Pria Ini Menjadi Viral

tribun-nasional.com – Berhasil menjalin hubungan selama beberapa tahun memang belum tentu menjamin kisah cinta berlabuh ke jenjang pernikahan. Hal itu salah satunya dialami oleh seorang pria yang videonya viral di media sosial Instagram.

Kisah ini disebut terjadi di Sulawesi Tenggara. Seorang pria mencuri perhatian karena datang ke acara pernikahan pacarnya bukan sebagai pengantin pria, tapi hanya tamu undangan.

Padukan Kearifan Lokal dan Gaya Eropa, Penampilan Stylish Remaja Citayam Fashion Week Banjir Pujian

Ini Makna Gaun Biru Adinda Cresheilla di Malam Final Miss Supranational 2022

Ini Serum Terbaik untuk Lindungi Kulit dari Penuaan Dini

Intip Harga Hotel Semalam Aurel-Atta Halilintar ketika Liburan di Italia, Serba Mewah!

Gadis Ini Diajak Ayahnya Jalan Kaki untuk Turunkan Berat Badan, Jawabannya Mengejutkan

Heboh Banget, Begini Persiapan Sunny Dahye untuk Dinner Prewedding

Dikutip dari akun Instagram kendariinfo, pria yang tidak disebutkan namanya ini memilih datang karena tantangan dari teman-temannya. Padahal, ia awalnya tidak berniat pergi ke sana.

Gara-gara tidak ingin dipanggil pecundang yang takut harus menghadapi kenyataan, pria itu pun memberanikan diri. Ironisnya, pengantin wanita adalah adalah sang pacar yang belum memutuskan hubungan secara resmi dengan dirinya.

“Karena kalau tidak pergi, nanti dibilangi pecundang. Masih ada juga hubungan, jadi harus pergi,” ujar pria tersebut.

Pria itu datang dengan mengenakan celana hitam dan kemeja batik. Bersama teman-temannya, dia kemudian berjalan ke arah mempelai untuk memberikan ucapan selamat dan pamit pulang.

Saat berhadapan dengan pacar yang sudah menjadi milik orang lain, pria ini menyerahkan sebuah buket bunga. Hal itu rupanya membuat pengantin wanita tidak kuat menahan tangis.

Dia dan si mempelai wanita diceritakan sudah menjalin hubungan selama dua tahun dan pertama kali bertemu ketika SMA. Selain itu, pria ini sebenarnya cukup dekat dengan orang tua pacarnya.

Hingga suatu hari, ibu pacarnya meminta bertemu dan menceritakan tentang perjodohan. Sang ibu juga menjelaskan bahwa anaknya akan dinikahkan dengan pria di kampung mereka.

“Belum jadi mantan, masih pacaran, tapi dia langsung dijodohkan,” jelas dia.

Hingga Selasa (19/7/2022), video terkait sudah ditonton sebanyak lebih dari 120 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar dari warganet.

Seorang warganet berkomentar, “Kamu adalah pria yang tampan dan berani”

“Pagi-pagi sudah mendung, ya,” komentar warganet lainnya.