Rocky ASTRO Diisukan Pacaran dengan Park Bo Yeon Cheer Up, Begini Faktanya

Rocky ASTRO Diisukan Pacaran dengan Park Bo Yeon Cheer Up, Begini Faktanya

tribun-nasional.com – Korea – Baru-baru ini, Rocky ASTRO dirumorkan kencan dengan aktris Park Bo Yeon. Isu Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon tersebut berhasil menarik perhatian publik, hingga menjadi topik hangat di komunitas online.

Tak lama setelah isu kencan tersebut beredar, agensi Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon akhirnya merilis pernyataan resmi. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek ulasan di bawah ini!

Park Bo Yeon bantah kencan dengan Rocky ASTRO

Awal mula Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO diisukan kencan saat menghadiri musikal The Three Musketeers. Musikal tersebut dibintangi oleh Rocky ASTRO di mana telah ditampilkan pada 30 Oktober 2022.

Dugaan netizen semakin dipercaya, ketika Park Bo Yeon ikut menulis lirik dan menjadi narasi untuk solo Rocky dalam album ASTRO bertajuk Drive to the Starry Road di lagu S#1.

Tak lama setelah sega dugaan diunggah oleh netizen, Management KOO selaku agensi Park Bo Yeon akhirnya memberikan klarifikasi. Management KOO menuliskan pernyataan sebagai bantahan isu kencan tersebut.

“Kami memeriksa mengenai rumor ini, dan Rocky hanyalah kenalan dekat yang bekerja dengan di drama web Find Me If You Can,” kata Management KOO dilansir melalui Newsen pada Senin, 31 Oktober 2022.

Rocky ASTRO belum merilis pernyataan bantahan

Sejauh ini, Rocky ASTRO belum merilis pernyataan berdasarkan versinya mengenai rumor kencan tersebut. Meski demikian, dugaan netizen berhasil berhenti ketika agensi Park Bo yeon menuliskan bantahan.

Sementara itu, Rocky telah memulai debutnya sebagai anggota ASTRO pada tahun 2016, sementara Park Bo Yeon memulai karier di dunia akting dengan terlibat dalam web drama One Fine Week pada tahun 2019. Saat ini, Park Bo Yeon tengah sibuk syuting dan promosi dalam drama Cheer Up yang ditayangkan di SBS.