Putri Siti Nurhaliza Gemas Lihat Kuku Panjang Krisdayanti, Ingin Dipotong Pakai Pisau Roti

Putri Siti Nurhaliza Gemas Lihat Kuku Panjang Krisdayanti, Ingin Dipotong Pakai Pisau Roti

tribun-nasional.com – Jakarta – Krisdayanti saat ini tengah berada di Malaysia bersama sang suami, dan juga putrinya Amora. Kesempatan ini pun tak disia-siakan KD, begitu biasa disapa, untuk bertemu sahabat lamanya, Siti Nurhaliza.

Wajah bahagia terlihat saat Krisdayanti disambangi pelantun “Cindai” di hotel tempatnya menginap. Siti Nurhaliza pun membawa kedua anaknya, Siti Aafiyah, dan Muhammad Afwa serta pengasuhnya.

Enam+

Rupanya, putri pertama Siti Nurhaliza, yang berusia empat tahun mengagumi kuku-kuku jari Krisdayanti. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (29/10/2022), kuku Krisdayanti panjang dan warna-warni.

Aafiyah tak henti-hentinya memegang dan mengelusnya. Ia kerap membandingkan dengan kuku jarinya yang pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Cantik

Siti Nurhaliza, sepertinya tak pernah mengenakan kuku palsu yang panjang kemudian di cat dengan bentuk beragam. Sehingga Aafiyah terpesona dengan milik Krisdayanti.

“Ibu tak buat. Tak boleh sama papa,” terang Krisdayanti kepada Aafiyah dalam video tersebut.

“Cantik kan,” Siti Nurhaliza ikut mengomentari sehingga sang anak tak melepaskan matanya dari kuku Krisdayanti.

Enam+

Tak Bisa Main Piano

Krisdayanti mengingatkan Aafiyah bahwa memiliki kuku panjang seperti dirinya ada hal-hal yang tak bisa dilakukan, termasuk bermain alat musik.

“Tapi enggak bisa main piano nanti,” terang Krisdayanti.

Enam+

Ingin Dipotong

Saking gemasnya dengan kuku Krisdayanti, Aafiyah pun mengambil pisau roti yang ada di depannya dan ingin memotongnya. Melihat hal tersebut, Krisdayanti tak marah.

Ia justru tertawa dan memeluk Aafiyah. “Eh enggak bisa,” terangnya kepada Aafiyah.