Puluhan Tahun Menikah, Wanita Ini Galau karena Suaminya Tak Pernah Bilang Cinta

Puluhan Tahun Menikah, Wanita Ini Galau karena Suaminya Tak Pernah Bilang Cinta

tribun-nasional.com – Mengatakan cinta pada pasangan adalah hal penting bagi kebanyakan orang. Namun, bagaimana jadinya jika kita memiliki pasangan yang tidak pandai berekspresi, termasuk sekedar bilang cinta?

Seorang wanita yang merasa geram sekaligus gundah karena sang suami tak pernah mengatakan cinta selama 25 tahun pernikahan. Dia merasa tidak benar-benar dicintai.

Ingin Tampil Simpel nan Elegan, Koleksi Monogram Tadhia Series dari Donna Prive Bisa Jadi Pilihan

Kenakan Denim Low Rise saat Honeymoon, Penampilan Jennifer Lopez Curi Perhatian

Penyakit Mulut dan Kuku Merebak, Masyarakat Diminta untuk Tidak Takut Minum Susu

Kolaborasi Bibit x Antidot Ajak Generasi Muda Jadikan Investasi sebagai Gaya Hidup

Raisa Tampil Elegan Kenakan Dress Sparkle, Intip Detailnya

Jessica Iskandar Ikut Ramaikan Citayam Fashion Week, Gaya Outfitnya Jadi Sorotan

“Sekarang umurku 50 tahun dan usia suamiku terpaut lebih tua 4 tahun. Kami sudah menikah selama 25 tahun dan dikaruniai 2 anak. Mereka sudah dewasa dan tinggal masing-masing. Selama pernikahan, suamiku tak pernah mengatakan kalau dia mencintaiku,” jelas wanita itu, melansir The Sun.

Menurut wanita itu, menyatakan rasa sayang lewat ucapan adalah hal penting. Namun, suaminya berpikir sebaliknya. Tidak perlu bilang ” I Love You” untuk menunjukkan bahwa ia mencintai dan peduli dengan pasangannya.

“Aku pernah sampai memaksanya untuk bilang kalau dia mencintaiku juga setelah aku mengatakan kalau aku mencintainya. Namun, lagi-lagi dia cuma membalasnya dengan ucapan terima kasih dan tersenyum,” ungkap si wanita.

Curahan si wanita ini lalu mendapat tanggapan lewat kolom Dear Deidre. Wanita ini pun disarankan untuk memimnta suaminya bilang cinta dengan cara lain.

“Beberapa laki-laki dan perempuan memang terkadang memiliki kesulitan untuk menyatakan rasa sayangnya terhadap seseorang. Entah mungkin ia punya latar belakang berbeda atau beberapa alasan yang membuatnya jadi sulit untuk berekspresi,” kata Deidre.

“Namun, kamu bisa mencoba minta pada suamimu untuk menuliskan rasa sayangnya padamu lewat tulisan. Kamu bisa melakukannya suatu hari nanti di momen yang tepat,” ujarnya.