Profil Amora Lemos, Anak Krisdayanti yang Bersuara Emas dan Kini Satu Label Rekaman bareng Adele!

Profil Amora Lemos, Anak Krisdayanti yang Bersuara Emas dan Kini Satu Label Rekaman bareng Adele!

tribun-nasional.com – Krisdayanti memiliki anak ketiga, dari pernikahan kedua bersama Raul Lemos, yakni Ariannha Amora Lemos. Mengikuti jejak ibunda tercinta, dunia tarik suara juga ternyata sangat disukai oleh Amora.

Kesuksesan KD di dunia tarik suara memang telah dikenal sejak lama. Suara indah, menggelegar, dan khas, membuatnya dikenal sebagai seorang Diva.

Kini nampaknya, kesuksesan tersebut akan diwariskan pada Amora. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah memiliki suara emas. Bisa dikatakan, suara KD dan Amora ini bak pinang dibelah dua.

Lebih lengkap lagi, yuk mengenal profil Ariannha Amora Lemos di bawah ini, Beauties!

Profil Ariannha Amora Lemos

Ariannha Amora Lemos, anak KD dan Raul Lemos ini baru saja berusia 11 tahun.

Sejak umur empat tahun, ternyata kemampuan bernyanyi Amora telah diasah oleh Krisdayanti. Ia didaftarkan untuk mengikuti beragam les.

Anak cantik dengan rambut ikalnya ini, telah sejak kecil mengikuti les vokal, piano, bahasa Inggris, sampai mengaji. KD mengatakan jika ia memang ingin menurunkan bakat seninya pada Amora.

Dalam wawancaranya, KD pernah mengungkapkan jika dengan sang anak belajar musik, maka ia pun akan bisa mengontrol dan melatih dirinya dengan baik untuk menjadi sukses.

Amora Sering Duet Bareng Krisdayanti

Semakin bertumbuh, suara dari Amora pun semakin bagus dan matang. Ia sering kali berada dalam satu panggung yang sama dengan KD.

Meski masih sangat muda, tapi suaranya nggak perlu diragukan lagi. Jiwanya sudah bagai jiwa penyanyi terkenal, tak malu dan begitu percaya diri saat bernyanyi di atas panggung.

Resmi Dikontrak Sony Music, Satu Label dengan Sang Idola Adele!

Agustus lalu, Amora telah menandatangani kontrak kerjasama dengan label rekaman ternama, Sony Music.

Ia diantarkan oleh ayah dan ibunya, untuk menandatangani kontrak kerjasama tersebut. Di laman Instagramnya, KD pun menuliskan pesan yang menyentuh.

Dimana sang anak akhirnya berada dalam satu label rekaman yang sama dengan penyanyi idolanya. Ia pun turut mendoakan anaknya yang baru akan melangkah sebagai penyanyi ini,

“Sore ini menjadi hari yang menarik bagaimana Amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic, dan Amora per hari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yang sama @sonymusicid di usianya yang terbilang sangat muda. Terimakasih,” tulis KD.

“Langkah awalmu Amora, kamu dipilih bukan karena kami orangtua. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah!,” lanjutnya.

Wah, hebat banget ya Beauties. Masih 11 tahun, punya suara emas, dan kini dikontrak label rekaman ternama.

______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!