Kejutan ANTV Purbalingga di Malam Hari, Datangkan Peserta Koplo Superstar Hingga Bupati

Kejutan ANTV Purbalingga di Malam Hari, Datangkan Peserta Koplo Superstar Hingga Bupati

tribun-nasional.com – Lokal – Kejutan ANTV di Purbalingga makin seru di malam hari, acara tersebut di gelar di Jawa Tengah, pada Sabtu, 29 Oktober 2022 di Alun-Alun Purbalingga.

Acara tersebut dimeriahkan oleh pengisi acara yang kece-kece, diantaranya ada para peserta Koplo Superstar, Susi Ngapak, Puji Maharani, Tiket Band hingga Ibu Bupati Purbalingga. Bagaimana keseruan acara dimalam hari? Yuk cek di bawah ini.

Dibuka Oleh Penampilan Koplo Superstar

Dimulai pada jam 17.30 WIB para peserta Koplo Superstar yaitu Afridian, Dini dan Abay berhasil membuka acara part dua Kejutan ANTV Purbalingga, Jawa Tengah sesi malam hari. Mereka menampilkan cover lagu Bila Nanti dari Nabila Maharani yang langsung di sambut dengan ribuan masyarakat Purbalingga yang hadir di lokasi.

Setelah menampilkan penampilan, Ketiganya juga tidak lupa memberi tahu kepada masyarakat untuk terus memvoting rekannya di Koplo Super Star yang sekarang sudah di babak 7 besar.

Sambutan dari Ibu Bupati Purbalingga

Ibu Dyah Hayuning Pratiwi selalu bupati dari kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah menyapa masyarakat Purbalingga dan juga menyambut para kru kejutan ANTV.

“Purbalingga mana suaranya? Seneng apa seneng ada ANTV disini? gimana tadi sudah ambyaran, sudah joget?,” kata Bupati Purbalingga di alun-alun Purbalingga pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kehadiran ANTV di kabupaten Purbalingga tidak kali pertama, melainkan kali kedua ANTV mengunjungi salah satu kabupaten di Jawa Tengah tersebut.

hari ini ANTV hadir di Purbalingga dari pagi,siang, sore dan malam untuk menghibur masyarakat Purbalingga. Bupati Purbalingga juga mengucapkan terima kasih kepada ANTV karena sudah datang dan memberikan hiburan dan kejutan kepada masyarakat Purbalingga.

“Atas nama pemerintah dan mewakili seluruh kabupaten Purbalingga mengaturkan banyak terimakasih, maturnuwun kepada ANTV yang malam hari ini khusus hari ini memberikan hibuan yang sangat luar biasa, sudah memberikan kejutan-kejutan yang luar biasa kepada masyarakat Purbalingga,” tutup Bupati Purbalingga. (hij)