Isu Regi Datau Selingkuh, Ayu Dewi Bahas Soal Kesetiaan

Isu Regi Datau Selingkuh, Ayu Dewi Bahas Soal Kesetiaan

tribun-nasional.com – Lokal – Akhir-akhir ini rumor tentang perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Regi Datau dengan pengusaha bunga Denise Chariesta terbongkar ke publik. Suami dari presenter jenaka Ayu Dewi itu mendadak heboh diperbincangkan publik.

Hal itu membuat Ayu Dewi kebingungan saat ditanya soal makna kesetiaan oleh Nagita Slavina. Seperti apa? Scroll artikel berikut.

Bahas Kesetiaan

Pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti alias Ayu Dewi kembali menarik simpati publik, lantaran dicap sebagai wanita kuat melebihi Nagita Slavina. Rumor perselingkuhan yang menyeret nama Regi Datau itu, membuat Ayu tetap sabar dan ikhlas.

Presenter berusia 38 tahun, berkolaborasi dengan RANS Entertainment dan harus mengikuti rules yang diberikan Nagita. Mengambil gulungan kertas dan mendapatkan kata ‘kesetiaan’, ibu tiga anak itu tampak kebingungan saat menjawabnya.

“Kesetiaan, astaghfirullahaladzim,” kata Nagita Slavina di YouTube RANS Entertainment, dilansir Minggu, 30 Oktober 2022.

“Kesetiaan itu menurut aku komitmen,” jawab Ayu Dewi.

Selanjutnya Ayu mengambil kembali gulungan kertas dan mendapat kata ‘Sabar dan Ikhlas’. Dengan spontan, Ayu Dewi pun mengaku jika dua kata itu adalah kata paling ampuh dalam setiap doa.

“Ga deh setiap laki-laki juga bisa, mungkin sabarnya berbeda,” kata Nagita Slavina.

“Kesabaran itu berbeda-beda, di dalam rumah tangga juga kan misalnya mendidik anak kan itu harus sabar dan ikhlas, semakin besar pertanyaan semakin ajaib apa ya kaya cara respon nya ke kita itu lebih menantang lagi, ingat kata mamah isda jangan baper ke anak,” tutur Ayu Dewi.

Kabar Perselingkuhan

Belum lama ini nama pengusaha Regi Datau diduga terseret dalam kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Denise Chariesta selama 4 tahun. Menjalin hubungan terlarang dalam jangka waktu yang cukup panjang itu, membuat netizen kagum dengan sikap yang diambil oleh Ayu Dewi.

Tetap terlihat cerita dan menghibur, Ayu Dewi disebut bisa mengalahkan kesabaran Nagita Slavina yang selama ini dianggap pernah diduakan oleh Raffi Ahmad. Meskipun begitu, usai ramai pemberitaan perselingkuhan Regi dan Denise, Ayu Dewi tetap santai dan tak terlihat cemas ataupun khawatir.