Gaya Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu di Landasan Pacu JFW 2023

Gaya Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu di Landasan Pacu JFW 2023

tribun-nasional.com – Jakarta – Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu biasa berakting dan menjadi model iklan di televisi. Apa jadinya jika dua sahabat ini tampil berlenggak lenggok menjadi model catwalk? Hal itu terjadi di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Jumat 28 Oktober 2022.

Mereka tampak memeragakan busana dari deretan koleksi terbaru label Benang Jarum. “Udah lama nggak kerja berdua niiii @kesharatuliu05,” tulis Marsha Aruan di fitur Instagram Story.

Enam+

Tampak santai wanita 26 tahun ini juga mengunggah momen mereka berdua masih di belakang panggung sebelum tampil melenggang di landasan pacu. Begitu juga dengan Kesha yang ikut mengunggah momen mereka di catwalk.

“Keseruan hari ini bersama @benangjarum_id di @jfwofficial,” tulis Kesha Ratuliu di unggahan akun Instagram pribadinya.

Di belakang panggung dua karib ini juga menyempatkan berfoto dengan penyanyi Reza Artemivia yang menghibur tamu undangan dengan tembang hits-nya di sela-sela acara para model berjalan di panggung JFW 2023.

Marsha tampil dengan satu bentuk busana loose gabungan motif bunga dan tartan. Dengan sepatu boots putih yang runcing, ia melengkapi tampilan dengan aksesori topi.

Sementara Kesha Ratuliu yang mengenakan hijab dalam koleksi senada mengenakan dress bermotif yang didominasi palet oranye, senada dengan ikat pinggangnya. Tak ingin terkesan sederhana, ibu satu anak ini menyematkan anting yang tersampir di hijabnya. Meski sedikit tampak tegang senyumnya merekah ketika melewati panggung disorot kamera fotografer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sahabat Sejak Kecil

Jika mengulik unggahan lama Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu, keduanya ternyata sudah menjadi sahabat karib sejak masih kecil. Semua itu karena mereka sering terlibat project bersama sejak kecil, hingga akhirnya masih akrab sampai saat ini.

Marsha dan Kesha pernah terlibat di produksi sinetron yang sama. Ketika itu mereka dipertemukan di sinetron Ratapan Anak Tiri tahun 2006. Sejak kecil, Marsha Aruan juga cukup dekat dengan tante Kesha, Mona Ratuliu.

Saat Kesha dilamar, sang sahabat tak lupa untuk hadir dan ungggah momen bersama. Tampak dari unggahan lama, raut bahagia Marsha saat menyaksikan sahabatnya dilamar hingga kini sudah resmi menikah.

Meski sudah sama-sama tumbuh dewasa, keduanya masih terlihat menggemaskan bahkan Marsha yang kini berusia 26 tahun tetap terlihat masih imut. Terlebih Kesha yang kini sudah berkeluarga dan memiliki satu anak, walau bentuk tubuhnya sempat membesar saat hamil tapi kini berangsur kembali ke berat idealnya.

Enam+

Koleksi Benang Jarum

Beralih ke koleksi busana yang diperagakan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu, Benang Jarung di JFW 2023 kali ini mengusung tema urban modern. Menampilkan koleksi ready-to-wear yang bertema “Flair of Elegance”.

Koleksi ini terinspirasi dari nuansa gaya modern di perkotaan yang menghasilkan campuran motif plaid, geometris, dan floral yang menarik. Menghadirkan koleksi yang berbeda dari koleksi-koleksi yang pernah ada sebelumnya. Kali ini, Benang Jarum menampilkan koleksi yang lebih berani dengan kombinasi motif yang unik.

Selain itu, warna-warna yang ditampilkan juga merupakan warna yang on-trend di tahun ini dan menjadi daya tarik tersendiri dari koleksi ini. Mengusung tema warna color block yang bold, koleksi ini merepresentasikan karakter wanita modern yang optimis dan elegan. Perpaduan berbagai motif dan warna tersebut membuat koleksi ini terlihat unik, edgy, dan chic.

Enam+

Tampilan Flowy

Dengan memakai bahan yang flowy dan ringan, terlihat hasil siluet yang effortless sehingga cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Tak hanya dapat dinikmati di panggung Jakarta Fashion Week, koleksi ini juga akan dirilis pada akhir Oktober 2022.

Meski tampak bertabrak motif, koleksinya tak terlihat norak sama sekali. Tapi kesan berani dengan penggunaan palet warnanya, koleksi ini akan sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil stylish, elegan, dan percaya diri.

Benang Jarum sendiri merupakan lini busana yang didirikan pada 2020. Brand ini menghadirkan ready-to-wear dengan ciri khas modest, modern dan on trend. Benang Jarum bertujuan untuk melengkapi penampilan dan mendukung setiap wanita dengan gaya yang elegan,modern, dan atraktif tanpa memberikan kesan over-dressed.