Gaya Krisdayanti Serba Pink Tenteng Tas Mewah

Gaya Krisdayanti Serba Pink Tenteng Tas Mewah

tribun-nasional.com

    1.1kSHARES

Krisdayanti (Foto: @krisdayantilemos)

Dream – Sudah berusi 47 tahun, pesona Krisdayanti tidak pernah luntur. Istri Raul Lemos ini tetap aura Diva yang begitu menarik perhatian.

Bertahun-tahun di dunia hiburan, penampilan Krisdayanti stylish dan memukau dari dulu hingga kini. Dia beberapa kali tertangkap kamera menggunakan fashion item kekinian.

© Instagram @hermes.selebriti

Seperti saat berfoto bersama anak, Krisdayanti terlihat kompak dengan buah hati memakai kaftan simpel berwarna candy pink. Pelantun lagu ‘Cobalah Untuk Setia’ ini menggunakan kaftan dengan cutting longgar dan aksen pearl di bagian leher hingga dada.

Ibu Aurel Hermansyah ini menenteng tas berwarna candy pink yang senada dengan kaftannya. Tas keluaran Hermes ini dibuat dari kulit swift yang eksklusif dan lembut.

Tampak hiasan berwarna gold pada bagian turnlock yang tampak elegan. Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, satu tas birkin 25 rose azalee swift leather with gold hardware ini dibanderol US$24,5 atau setara Rp379.750.000.

Gaya Glamor Krisdayanti Liburan Pakai Fur Jacket danTenteng Tas Rp215 Juta

Dream – Krisdayanti termasuk selebritas yang tak pernah main-main dalam urusan fesyen. Gaya busana pelantun lagu Menghitung Hari ini tampak selalu spektakuler saat manggung.

Tak hanya di panggung, penampilan sehari-hari istri Raul Lemos ini juga tak kalah menyita perhatian. Wanita kelahiran 1975 ini tetap tampak memukau saat kesehariannya.

Seperti potretnya saat liburan. Wanita yang akrab disapa KD ini memakai dress selutut berwarna abu-abu dipadukan dengan fur jacket berwarna gaisboro yang tampak mewah. Pada bagian ujung jaket ini diberi sentuhan warna maron yang tampak begitu apik dan serasi.

© Instagram @hermes.selebriti

KD memadukan penampilannya dengan syal kotak-kotak berwarna beige keluaran rumah mode Burberry. Tampak ibu dari Aurel Hermansyah ini menenteng tas berwarna coklat yang terbuat dari kulit.

Tampak kulit epsom coklat yang halus menjadi warna dominan pada tas ini. Tas vintage keluaran rumah mode Hermes ini tampak berbeda dengan tampilan tas keluaran brand Prancis yang biasanya. Terlihat list oranye di pinggir tas ini yang tampak begitu manis. Diketahui ini adalah special order.

Berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti, Hermes Vintage HSS (Special Order) Kelly 25 Retourne Chocolate And Orange H Epsom Leather ini dibanderol Rp215.390.000. Cantik ya tas yang dipakai KD ini.

Krisdayanti Anggun Berkerudung, Makin Glamor dengan Tas Mewah Rp174 Juta

Dream – Usia Krisdayanti boleh saja sudah nyaris setengah abad. Namun, gaya busana adik kandung Yuni Shara itu tetap modis dan mencuri perhatian.

Menjalani profesi sebagai penyanyi yang kini terjun ke dunia politik, Krisdayanti tertangkap kamera pernahtTampil berkerudung. Ibu dari Aurel Hermansyah ini terlihat anggun menggunakan dress merah dengan sentuhan corak berwarna emas.

Salah satu diva Indonesia ini memakai dress dengan warna berani yang dipadukan dengan selendang berbahan lace dengan warna putih tulang.

© Instagram @hermes.selebritii

Selendang itu dipakaikan di kepala bak kerudung dengan styling rambut yang diperlihatkan sedikit pada bagian depan.

Krisdayanti terlihat meletakan tas berukuran midi di sampingnya. Midi sling bag champagne keluaran ini memiliki desain yang minimalis. Terbuat dari bahan kulit nata clemence, tas ini tampak memiliki kulit yang lembut dan jatuh.

Pada bagian penutup tas terdapat sentuhan gold button yang tampak begitu cocok berpadu dengan warna champagne.

Dilansir dari Instagram @hermes.selebritii, Hermes Lindy 26 Nata Taurillon Clemence Leather With Gold Hardware dibanderol US$12,000 atau hampir Rp174 juta.

Selain penampilan diri sendiri, KD termasuk sosok ibu yang senantiasa memperhatikan penampilan suami dan para buah hatinya. Ini terlihat ketika KD mempersiapkan busana untuk merayakan Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Krisdayanti kala itu menyiapkan baju lebaran Idul Fitri dari rancangan desainer ternama, Sari Batubara. KD sudah dua kali membuat baju rancangan desainer langganannya itu.

” Ini lebih istimewa karena dandanin semua keluarga besar. Karakternya mba Sari sudah kenal dengan keluarga,” kata Krisdayanti dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

© KD bersama Kellen dan Amora

Foto: YouTube Intens Investigasi

” Ada sembilan baju untuk seluruh keluarga (Krisdayanti),” kata desainer baju, Sari Batubara yang merancang 9 setel baju untuk keluarga Istri Raul Lemos itu.

Untuk konsep baju lebaran keluarga Krisdayanti lebih rapi tapi tetap menonjolkan kemewahan.

” Bisa dilihat kesannya semuany rapi untuk amora juga tetap ada kesan glamnya tapi masih girly. Ada ala-ala tutunya. Untuk Kellen aku bikin semi beskap biar nggak baju koko banget. Aku buat beda biar bsa dipakai disegala event,” kata Sari.

© KD bersama kedua anaknya dan desainer

Foto: YouTube Intens Investigasi

” Kalau Mimi terbiasa dengan wah dan glam aku bikin yang wah juga tapi tetap dapat syahdu di lebaran. Warnanya juga masih soft ” imbuh Sari.

Sumber: youtube.com