Dear Netizen, Dewi Perssik Bikin Sayembara Rp100 Juta Untuk Temukan Orang Ini!

Dear Netizen, Dewi Perssik Bikin Sayembara Rp100 Juta Untuk Temukan Orang Ini!

tribun-nasional.com – Lokal – Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini diserang oleh seorang wanita yang diduga merupakan fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihina dengan kata-kata sebutan tak pantas untuk diucapkan.Geram mendengar ucapan tersebut, mantan istri Angga Wijaya itu kemudian membuka sayembara untuk menemukan sosok wanita yang sudah menghinanya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Dewi Perssik Cari Seorang Wanita yang Sudah Menghinanya

Melalui kanal YouTube pribadinya. Dewi Perssik menunjukkan wajah seorang wanita yang telah menghinanya di akun TikTok.Kesal, akhirnya Depe sapaannya membuat sayembara berhadiah Rp100 juga bagi siapa saja yang bisa menemukan wanita tersebut.

Dewi Perssik Sebut Hal Wajar Jika Seorang Artis Mendapat Pemberitaan Negatif

Lebih lanjut, menurut Dewi Perssik wajar-wajar saja jika seorang artis terkena berita negatif. Lantaran, untuk menjadi publik figur ada masa-masanya mengalami hal tersebut.”Kalau misalkan dia (Lesti) lagi ramai dibicarakan banyak orang, wajar. Setiap aktris itu ada masanya. Saya juga pernah punya masa-masa seperti itu,” ucap Dewi Perssik.Sementara di satu sisi, wanita tersebut menyebut jika Dewi Perssik bukanlah sultan, melainkan muncikari. Merasa kesal atas hinaan itu, Depe ikut terpancing emosi.”Tolong ini sebarkan video ini, saya mau tahu. Saya mau cari tahu orang ini. Mulutmu adalah harimau mu,” pungkasnya.(prl).