Daebak! Jaechan DKZ Terpilih Sebagai Partner Kartu Transportasi China

Daebak! Jaechan DKZ Terpilih Sebagai Partner Kartu Transportasi China

tribun-nasional.com – Korea – Baru-baru ini terdapat kabar baik yang datang dari Jaechan DKZ. Pasalnya sang idol terpilih menjadi partner salah satu transportasi di China.

Kabar ini sekaligus menjadikan Jaechan DKZ sebagai selebriti Korea Selatan pertama yang wajahnya akan terdapat di kartu transportasi China. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Jaechan DKZ Jadi Partner Kartu Transportasi China

Pada tanggal 31 Oktober 2022, Dongyo Entertainment selaku agensi DKZ, mengumumkan bahwa anggota Jaechan telah dipilih sebagai mitra untuk Kartu transportasi China T-money. Melalui sang idol, diharapkan dapat memikat hati para penggemar Tiongkok dengan wajah baru.Asosiasi Transportasi Perjalanan Hijau, diluncurkan sebagai kartu transportasi China Green Companion, mengimbau masyarakat untuk go green, mengurangi emisi karbon dan meningkatkan penggunaan transportasi umum, membantu membuat lingkungan perkotaan lebih harmonis dan transportasi lebih ramah lingkungan.

Diketahui bahwa Jaechan, telah menunjukkan energi cerah dan sehat melalui penyiaran dan musik, akan bertemu dengan penggemar luar negeri melalui berbagai pertunjukan dan proyek sebagai mitra resmi kartu transportasi China Green Companion.

Tentang Jaechan DKZ

Park Jaechan merupakan anggota dari grup boyband Korea Selatan DONGKIZ atau DKZ yang juga terjun ke dunia peran dalam serial drama korea. Film pertama yang ia mainkan adalah Big Issue pada tahun 2019 lalu.

Selain pandai bernyanyi dan menulis lagu Jaechan juga ternyata pandai memainkan alat musik Piano bahkan Park Jae Chan juga pandai menggambar karakter loh.Jaechan sebelumnya telah merilis lagu baru The Tiger is Chasing (Uh-Heung)’dan mencapai 10 juta tampilan dalam waktu 5 hari setelah rilis video musik. Bersama dengan grupnya DKZ, Jaechan juga memenangkan tempat pertama di SBS M The Show setelah 4 tahun debut di industri hiburan Korea. (hij)