Bucin Banget! Titi Kamal Bagikan Surat Cintanya untuk Suami saat Awal Pacaran

Bucin Banget! Titi Kamal Bagikan Surat Cintanya untuk Suami saat Awal Pacaran

tribun-nasional.com – Menjalin hubungan bertahun-tahun tidak membuat romansa Titi Kamal dan Christian Sugiono berkurang. Pasangan selebritas yang sudah menjalin hubungan selama 22 tahun ini tetap saja berhasil bikin warganet iri dengan kemesraan mereka.

Baru-baru ini, pemain film AADC tersebut membagikan salah satu surat cintanya untuk sang suami yang masih disimpan. Surat itu merupakan ucapan ulang tahun untuk Tian yang ke-19.

Tak Mau Ketinggalan, Nessie Judge Ramaikan Tren Makeup Arabian Nights

Viral Wanita Ini Balas E-mail Penolakan Kerja dengan Meme, Hasilnya Mengejutkan

Pakai Sweater Dior Hampir Rp8 Juta, Ameena Bikin Warganet Ribut Adu Gaji

5 Tanda Calon Pasangan Toxic, Bisa Diketahui Sejak Kencan Pertama

Daftar Zodiak Paling Sial Agustus 2022, Ada Capricorn dan Libra

Ini 5 Zodiak yang Paling Beruntung di Bulan Agustus 2022, Ada Leo dan Aries

“Tiba-tiba nemu surat lainnya. Kartu ucapan bday ke-19 waktu baru jadian, terus dia harus sekolah ke sana. Langsung LDR. Ternyata aku pernah bucin pada masanya,” ungkap Titi Kamal di kolom keterangan.

Dalam unggahan tersebut. Titi pun membagikan isi suratnya yang ditulis tangan. Ada kata-kata ucapan ulang tahun, doa dan harapan hingga merayakan perayaan hubungan mereka yang sudah masuk usia 7 bulan.

Seperti remaja pada umumnya, tulisan Titi pun sedikit alay dengan adanya kata-kata yang diplesetkan seperti ‘endut, cayang, lutu, khan’. Tidak cuma itu, ibu dua anak tersebut juga menuliskan hal-hal bucin.

“Titi nggak mau yayang Titi cilaka,” tulis Titi pada surat cinta lawasnya.

Titi Kamal juga sempat memberikan gombalan untuk sang pujaan hati. “Kalau lagi pusing obatnya apa? Ya, foto Titi dong,” godanya.

Unggahan Titi Kamal ini pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan merasa gemas dengan isi surat cintanya itu.

Seorang warganet berkomentar, “Parah sih, gemoy banget.”

“Masya Allah, gemes banget bacanya dan alhamdulillah ini mah jagain jodoh sendiri sedari bocil,” komentar warganet lain.

“Istilah jaman sekarang, Kak Titi pernah alay juga,” komentar warganet lainnya.

Ada pula warganet yang menyoroti gaya tulisan Titi versi remaja. Seorang warganet berkomentar, “Salfok, cayang pakai C.”

“Gaya tulisan yang ngehits pada masanya. Model tulisan anak SMA pada masa itu rata-rata kayak gitu, termasuk aku,” ungkap warganet lain.