‘Buat Makan Sebulan’, Baby Ameena Pakai Dress Wakili Teriakan Putus Asa Kaum UMR

‘Buat Makan Sebulan’, Baby Ameena Pakai Dress Wakili Teriakan Putus Asa Kaum UMR

tribun-nasional.com – Apa yang dikenakan oleh Baby Ameena memang kerap menjadi bahan perbincangan publik. Apalagi anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini sering disebut sebagai boneka hidup.

Baru-baru ini, Aurel dan Atta merayakan usia kedelapan bulan dari putrinya tersebut. Momen ini pun dibagikan oleh keduanya melalui sebuah unggahan di Instagram.

“8 Month Ameena,” tulis Aurel Hermansyah di Instagram pada Sabtu (22/10/2022) pekan lalu.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Baby Ameena mengenakan pakaian yang tak sembarangan. Ia mengenakan sebuah brand mewah dengan harga yang tak murah.

Melansir dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Baby Ameena mengenakan pakaian dari brand bernama Hucklebones.

Walaupun tampak asing, ternyata baju ini merupakan keluaran brand assal Inggris. Brand ini pun dikenal dengan berbagai produk bayi yang berkualitas.

Kali ini, Baby Ameena mengenakan sebuah koleksi bernama Polka-Doted Bow Detail Dress. Dress ini didesain dengan motif polkadot yang menggemaskan.

Ia mengenakan sebuah dress berwarna pastel dengan motif polkadot berwarna putih. Gaunnya pun dibuat tanpa lengan namun dengan model ruffle.

Selain itu, tampak ada hiasan berupa pita berwarna merah. Pita tesebut didesain terpisah namun semakin mempercantik model gaunnya.

Dress ini pun dijual dengan harga yang jauh dari kata murah. Satu dress ini dijual dengan harga mencapai sekitar Rp3 juta.

Beberapa netizen pun langsung memberikan komentar atas harga dari dress Baby Ameena ini. Tak sedikit yang merasa terlalu mahal dan membandingkannya dengan gaji.

“Kalau udah bisa jalan cantik banget pakai baju ini,” kata netizen.

“Haduh gemes banget sama boneka hidup ini,” tambah yang lainnya.

“Baju Ameena itu UMR,” komentar seseorang.

Video yang Mungkin Anda Sukai: