Bikin Tumpengan Diduga untuk Merayakan Nikita Mirzani Ditahan, Isa Zega Buka Suara

Bikin Tumpengan Diduga untuk Merayakan Nikita Mirzani Ditahan, Isa Zega Buka Suara

tribun-nasional.com – Gosip – Belum lama ini Isa Zega menggelar acara pesta tumpengan bersama para kerabatnya. Namun, pada kesempatan itu, berdeketan dengan momen di mana Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (rutan) Serang.Banyak warganet yang menduga jika Isa Zega dan Tessa Mariska membuat acara tumpengan, lantaran untuk merayakan atas penahanan Nikita Mirzani. Apa yang terjadi selanjutnya? Benarkah duhaan tersebut? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Isa Zega Membantah Bukan Untuk Menyindir Nikita Mirzani

Menanggapi hal tersebut, akhirnya Isa Zega memberikan klarifikasinya. Menurutnya acara tumpengan digelar bukan karena ingin menyindir.

Mempersilahkan Netizen Beropini

Lebih lanjut, masih tetap bukan. Isa Zega pun mempersilahkan bagi netizen yang ingin beropini mengenai hal tersebut.”Terserah, kalau netizen itu kan mulutnya nggak bisa kita sumpel. Jadi terserah aja mereka mengimajinasikan,” tutur Isa Zaga.Sebagai informasi. Beberapa waktu lalu melalui akun Instagramnya ia memperlihatkan sebuah bukti transferan untuk membeli nasi tumpeng dengan jumlah yang cukup banyak yakni Rp875 ribu.”Tumpengan Rayain Einn Eimmm. Kemarenkan mereka yang tumpengan. Sekarang giliran Mami dong, Eiiiinnn Eymmmm,” tulis Isa Zega dalam keterangan akun Instagramnya.(prl).