Bikin Histeris ARMY, RM BTS Tampil Bawakan ‘Sexy Nukim’ di Panggung W Korea

Bikin Histeris ARMY, RM BTS Tampil Bawakan ‘Sexy Nukim’ di Panggung W Korea

tribun-nasional.com – Korea – RM BTS sukses membuat panas panggung W Korea dan bikin histeris para penggemar. Pasalnya, RM atau Kim Namjoon membawakan lagu Sexy Nukin dengan tarian dan suara berat serta sexy miliknya.

Lantas, seperti apa penampilan dari RM BTS yang berhasil menghipnotis dan buat histeris para ARMY? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

RM BTS Tampil Sexy di Acara W Korea

Diketahui, bahwa RM dan J-Hope BTS menghadiri acara W Korea yaitu “Love Your W”. Acara itu merupakan bentuk untuk kampanye dalam kesadaran kanker payudara.

Kehadiran 94-L yaitu RM dan J-Hope sukses membuat para penggemar istimewa. Tampak keduanya memakai pakaian serba hitam dengan penampilan RM yang memakai turtle neck dengan balutan luaran berwarna senada membuatnya semakin terpancar.

Selain menghadiri red carpet, ternyata RM BTS di atas panggung tersebut. Video RM BTS ketika bersiap untuk naik ke atas panggung dan tampil di atas panggung menuai banyak sorotan dan trending di media sosial.

RM BTS bergabung di atas panggung dengan Balming Tiger dan bersama-sama menampilkan kolaborasi terbaru mereka, “Sexy Nukim.” Hal ini merupakan pertama kalinya RM membawakan lagu tersebut secara langsung.

Dalam video yang tersebar di di media sosial Twitter dan juga akun Instagram fanpage @7bts.update2 dan juga akun official W Korea memperlihatkan RM BTS menari dengan sexy di atas panggung. Selain itu, yang membuat RM BTS semakin panas para ARMY adalah momen ketika ia mengeluarkan suara berat yang dikenal dengan sexy.

ARMY Dibuat Menggila akan RM BTS

Video RM BTS itu lagi-lagi mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar. Bahkan penampilan RM BTS dengan pakaian serba hitam, gerakan dance yang halus, rap bersuara dalam, dan penampilan panggung yang seksi membuat para penggemar terpikat dari segala arah.

“Pdhl audiencenya seleb semua ya, tetep MLEYOTTT liat namjoon,” tulis salah satu warganet dilansir dalam Instagram @7bts.update2, pada 30 Oktober 2022.“Sexy bgttt, gimana ini mana ga bisa dimiliki harus gimana (emoji tangis),” tambah warganet lain.

“Emakkk tolong aku mau pingsannn,” ungkap warganet berikutnya.“Apeniii yaallah daddyyyy,” timpal warganet lain.

“Namjoon please lahh… lu pikir gue kuat lit lu begini,, ngga joon (emoji tangis),” komentar netter terhadap penampilan RM BTS. (rgs)