Beda dari Model Birkin Hermes Biasanya, Tas Two Tone Sarwendah Super Gemas, Harganya Setara Satu Xpander!

Beda dari Model Birkin Hermes Biasanya, Tas Two Tone Sarwendah Super Gemas, Harganya Setara Satu Xpander!

tribun-nasional.com

    4kSHARES

Sarwendah/ Foto:Instagram @sarwendah29

Dream – Tas Hermes dikenal memiliki desain yang klasik, apalagi seri Birkin. Bentuk yang compact dan kokoh dengan balutan satu warna menjadi ciri khas seri ini. Seri Birkin biasanya lebih memberikan variasi pada kulit yang digunakannya.

Saat menghadiri salah satu acara fashion show, Sarwendah tampak menenteng tas Birkin dengan warna yang berbeda.

© Instagram @hermes.selebriti

Warna dasar pada tas ini yaitu candy pink dengan sentuhan warna battleship gra pada bagian turnlock dan handle tas. Dua warna ini tampak serasi dan memberi kesan manis dan feminin.

Padlock berwarna gold ikut menghiasi tas manis ini ditambah sentuhan clochette berwarna battleship menyempurnakan tampilan tas yang dibawa Sarwendah ini.

Berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti, Hermes birkin 25 special order ini dibanderol US$17,500 (Rp271.250.000) atau setara satu unit Mitsubishi Xpander tipe termurah.

Style Sarwendah di Prancis, Pakai Coat Elegan Hingga Daster Batik

Dream – Sarwendah sedang menikmati momen bekerja sambil berlibur di kota Paris, Prancis. Ibu tiga anak ini ini juga mengajak kedua putrinya, Thalia dan Thania.

© Instagram @sarwendah29

Saat melakukan perjalanan, Sarwendah aktif membagikan foto di akun instagram pribadinya, @sarwendah29. Berikut beberapa foto keseruan Sarwendah saat berangkat dan menghabiskan waktu di kota paling romantis ini.

Saat berangkat, Sarwendah terlihat kompak dengan buah hatinya. Mereka memakai celana yang bermotif kotak-kotak.

© Instagram @sarwendah29

Istri Ruben Onsu ini terlihat simpel juga sylish dengan jaket hitam dan list biru muda di bagian lengan. Ia juga terlihat menggunakan tas berwarna abu-abu yang berukuran cukup besar.

Elegan Hadiri Paris Fashion Week

© Instagram @sarwendah29

Menghadiri event Paris Fashion Week 2022, Sarwendah tampil memukau dengan coat berwarna navy dan hitam. Coat dengan potongan rok yang melebar ini memiliki motif kotak-kotak yang apik berpadu dengan garis berwarna biru muda.

Tak lupa penyanyi ini menenteng tas hitam berukuran medium yang menunjang penampilannya.

Pakai Daster dan Jaket Kembaran dengan Anak

© Instagram @sarwendah29

Saat berada di koridor hotel. Sarwendah terlihat menggunakan puff jaket berwarna kuning yang mirip dengan putri pertamanya.

© Instagram @sarwendah29

Di balik jaket hangat itu ternyata Sarwendah menggunakan daster batik berwarna navy. Daster itu memiliki panjang selutut dengan corak bunga dan pola yang penuh.

Tak lupa ia menggunakan sepatu boots hitam dan tas berwarna beige untuk membawa kebutuhan si kecil. Bagaimana menurut Sahabat Dream penampilan Sarwendah? (mut)

Tampil Sederhana, Sarwendah Tenteng Tas Hermes Seharga Rumah

Dream – Sarwendah memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang menerapkan gaya hidup sederhana. Meskipun sang suami, Ruben Onsu, terbilang sukses di dunia entertainment maupun bisnis, Sarwendah jarang sekali memperlihatkan kekayaan mereka.

Ibu tiga anak ini kerap terlihat santai dengan daster dan pakaian yang sederhana. Namun bukan berarti Sarwendah tak bisa bergaya. Ia kerap tampil fashionable dengan barang-barang yang branded kala menghadiri berbagai acara.

© Instagram @sarwendah29

Beberapa waktu lalu, Sarwendah terlihat sedang menghadiri sebuah acara bersama aktris Luna Maya. Pada kesempatan ini wanita yang pernah menjadi personil Cherrybelle ini terlihat anggun dengan dress hitam yang dilapisi blazer two side, batik bernuansa merah, dan navy di sisi sebaliknya.

Istri Ruben Onsu ini terlihat menenteng tas berwarna toffee. Tas berbahan kulit ini adalah keluaran rumah brand ternama Hermes.

Harganya Sekitar Rp384 Juta

© Instagram @hermes_selebritii

Terlihat cocok dengan outfit yang dikenakan, Tas Hermes Kelly 28 Sellier Gold Epsom membuat penampilan wanita 32 tahun ini semakin menarik. Di bagian pinggir tas terdapat aksesoris tas berbentuk padlock berwarna emas yang mempermanis tas itu.

Dilansir dari Instagram @hermes_selebritii, tas Hermes Kelly 28 milik Sarwendah ini dibanderol US$26.500 atau setara Rp384.250.000.