Beda Agama! Angelina Sondakh Sempat Meminta Maaf Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia, Karena Hal Ini

Beda Agama! Angelina Sondakh Sempat Meminta Maaf Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia, Karena Hal Ini

tribun-nasional.com – Lokal – Artis sekaligus mantan anggota DPR RI Angelina Sondakh menyampaikan kabar duka, atas meninggalnya sang ayah. Sebelum meninggal dunia, selepas Angelina Sondakh bebas dari penjara ia pun sempat berhubungan baik setelah sebelumnya berseteru.

Beda agama, Angelina Sondakh memutuskan untuk menjadi seorang mualaf saat akan dipersunting oleh almarhum Adjie Massaid. Seperti apa? Keep scrolling!

Meminta Maaf

Artis yang sempat terjerat kasus suap dan korupsi dana wisma atlet Hambalang dan dihukum selama 10 tahun penjara itu, sempat kembali menjalin hubungan baik dengan sang ayah Lucky Sondakh. Tak hanya itu, Angelina Sondakh juga blak-blakan meminta maaf kepada sang ayah usai dirinya memilih untuk berhijab.

Dalam podcast Keema Entertainment, Angelina Sondakh meneteskan air mata, dan menyampaikan pesan maafnya kepada sang ayah.

“Angie tahu Papi malu menerima Angie berhijab. Tapi ini keputusan Angie. Angie minta maaf, tapi Angie senang karena Daddy menghargai keputusan Angie berhijab,” kata Angelina Sondakh di YouTube Keema Entertainment, dilansir Minggu, 30 Oktober 2022.

Sementara itu beredar video pengakuan Lucky Sondakh yang merasa kecewa atas 3 keputusan yang dipilih oleh Angelina Sondakh.

“Pertama terjun ke politik, menjadi terpidana korupsi, dan masuk Islam. “Maaf bukan menyinggung, boleh dong sebagai ayah saya kecewa,” kata Lucky Sondakh.

Seperti yang kita ketahui Lucky Sondakh merupakan seorang pendeta yang sudah mengabdi selama 15 tahun, dan merasa gagal saat mendengar Angie menjadi mualaf. Bak ditampar oleh anak sendiri dan sempat disebut gagal mendidik anak, Lucky Sondakh.

Ayah Angelina Sondakh Meninggal Dunia

Usai kembali akur dan rukun, Angelina Sondakh harus menelan pil pahit lantaran ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Kabar duka yang disampaikan oleh ibu Keanu Massaid itu, sontak banjir ucapan dari sejumlah selebriti Tanah Air lainnya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun…Rest in Peace Dad…i love you,” tulis Caption @angelinasondakh09.

“Ya Allah…turut berduka cita ya nggih mba…semoga diberikan kekuatan dan almh diberikan tempat yang indah, Aminn,” tulis @inul.d

“Ikut berduka mba Angie…slmt jalan om syg,” tulis @melaney_ricardo.

“Turut berduka cita Angie, semoga keluarga diberikan kesabaran,” bunyi komentar @arohali