9 Potret Pesta Halloween Rachel Vennya, Digelar 2 Hari Berturut-turut

9 Potret Pesta Halloween Rachel Vennya, Digelar 2 Hari Berturut-turut

tribun-nasional.com – Halloween dirayakan setiap tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Euforia Halloween terasa dari sejumlah selebriti yang merayakannya, seperti Rachel Vennya.

Dua kostum berbeda dikenakan Rachel Vennya dalam perayaan Halloween kali ini. Yang menarik, Rachel Vennya membuat Pesta Halloween sendiri dan berlangsung sukses!

Seperti apa potret pesta Halloween Rachel Vennya? Simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Kostum Halloween Rachel Vennya yang pertama adalah dandanan ala Marilyn Monroe. Rachel Vennya tampil tak biasa dengan rambut pendek bergelombang dan berwarna pirang.

2. Gaun warna merah mudah menyala dipilih Rachel Vennya saat berdandan ala Marilyn Monroe. Kalung dan anting-anting berlian semakin mempercantik penampilan ibu dua anak tersebut.

3. Dandanan yang lebih menor dari biasanya juga dipilih Rachel Vennya. Bibir merah merona serta mata dengan bulu lebat melengkung jadi membuat Rachel Vennya tampil lebih cetar!

4. Kemesraan Rachel Vennya dan Salim Nauderer pun bisa disaksikan dalam Pesta Halloween pertama pasca pandemi Covid-19 ini. Kabarnya Rachel dan Salim yang sama-sama pernah kena kasus kabur dari karantina sudah kembali berpacaran guys!

5. Fyi nih, ternyata Rachel Vennya menyiapkan Pesta Halloween sendiri dalam waktu kurang dari lima bulan. Rachel Vennya sempat pesimis karena keraguan bisa menyiapkan pesta besar dalam waktu singkat.

6. Namun dengan tekad yang kuat, Rachel Vennya dan rekan-rekannya sukses menyelenggarakan Pesta Halloween selama dua hari berturut-turut. Di hari kedua, Rachel Vennya berdandan serba hitam ala Trinity dari film The Matrix.

7. Rachel Vennya mengaku awalnya hanya iseng merencanakan Pesta Halloween. Jadi ia tak menyangka apabila obrolan iseng tersebut bisa menjadi acara besar pertama yang dibuatnya dengan sukses.

8. Rachel Vennya masih pesimis bahkan di detik-detik terakhir acara berlangsung. Drama, emosi, dan situasi hectic tentu tidak terhindarkan. Begadang hingga bikin stres pun dilewati Rachel Vennya dan tim sebelum acara.

9. Usaha Rachel Vennya membuahkan hasil. Pesta Halloween yang dirancangnya dalam waktu singkat berlangsung sukses! Bahkan penyanyi Rossa pun memberikan pujian karena acara berlangsung meriah dan seru.

Itu dia sederet potret pesta Halloween Rachel Vennya. Bagaimana pendapatmu?