3 Cara Tonjolkan Motif Bunga dalam Outfit Harian

3 Cara Tonjolkan Motif Bunga dalam Outfit Harian

tribun-nasional.com

    8SHARES

Instagram @indahnadapuspita

Dream – Printing berpola bunga adalah jenis yang paling umum dan disukai oleh banyak wanuta. Printing bunga mekar, chintz, damask, ditsy, vintage, retro, dan banyak lagi jenisnya.

Pola bunga saat dipakai di pakaian atau aksesori sehari-hari memberikan tampilan yang hidup dan feminin.

Jika Sahabat Dream ingin menambahkan kesan feminin, bohemian, atau artistik, menggabungkan motif bunga membantu memberikan tampilan yang diinginkan.

Intip yuk cara tampilkan motif bunga pada tampilan sehari-hari yang Dream rangkum dari Boldsky.

Kemeja Bunga

© Instagram @indahnadapuspita

Sebaiknya pilih kemeja dengan motif bunga yang ramai atau minimal. Kemeja bunga berwarna berani atau netral membuat pilihan yang bagus untuk pakaian formal atau kasual.

Padukan dengan celana panjang polos, denim, atau bahkan rok. Anda dapat memilih dari kain yang berbeda seperti katun, poliester, dan linen untuk kemeja bermotif bunga yang sesuai dengan kebutuhan.

Tas Bunga

Aksesoris termasuk tas tangan tersedia dalam motif dan pola bunga yang menarik. Dengan berbagai jenis tas umum seperti tote, satchel, hobo, backpack, dan lainnya.

Sahabat Dream dapat memilih tas yang sesuai dengan kebutuhan. Tas tangan dengan motif bunga terlihat menyenangkan dan flamboyan. Untuk menonjolkan tampilan kasual, pamerkan tas bermotif bunga dan pastikan pilihan pakaian bebas cetakan.

Rok Bunga

© Instagram @indahnadapuspita

Kenakan kaus polos atau atasan dengan rok bunga yang cantik. Gaya rok yang panjang, selutut, melebar, pas, dan mini dapat bervariasi sesuai pilihan atau preferensi gaya.

Jika Sahabat Dream lebih suka menambahkan pola dengan atasan atau kemeja, pilih yang bermotif tenun untuk menghindari bentrokan cetakan.

Tonjolkan tampilan dengan ikat pinggang atau syal cantik untuk menambah gaya chic.