12 Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Usung Konsep Simpel dan Klasik

12 Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Usung Konsep Simpel dan Klasik

tribun-nasional.com – Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sepertinya semakin dekat. Sebelumnya hubungan asmara putra Presiden Jokowi dengan finalis Putri Indonesia 2022 tersebut sempat jadi bahan perbincangan karena terkesan ditutup-tutupi.

Setelah terbuka atas hubungan mereka, Kaesang dan Erina pun tak lagi malu membagikan potret kebersamaan di medsos. Pasangan muda ini ramai dikabarkan akan menikah pada Desember 2022 mendatang.

Kabar itu makin santer setelah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membagikan potret prewedding di akun Instagram masing-masing. Kaesang dan Erina yang telah merampungkan sesi pemotretan jelang pernikahan dengan Rio Motret tampak memakai jersey bernomor punggung 10 dan 12. Angka di punggung jersey mereka diduga sebagai tanggal pernikahan.

Potret prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengusung dua konsep berbeda yaitu simpel dengan tema olahraga dan klasik. Penasaran? Kepoin langsung deretan potretnya berikut.

1. Lewat Instagram, Erina Gudono membagikan potret preweddingnya dengan Kaesang Pangarep yang dilakukan di Stadion Manahan Solo. Keduanya bergandengan tangan dengan kostum Jersey warna merah. “Satu tujuan,” tulis Erina sebagai keterangan foto.

2. Pada potret selanjutnya Erina dan Kaesang tampak saling merangkul. Kaesang menatap Erina yang tersenyum simpul ke arah kamera. Pasangan yang dimabuk cinta ini tampak bahagia.

3. Konsep simpel dan kasual untuk prewedding mereka banjir pujian. Tapi banyak yang salfok dengan nomor punggung di jersey keduanya. Netizen menduga angka 10 dan 12 adalah tanggal pelaksanaan pernikahan mereka.

4. Layaknya pemain bola yang punya satu tujuan untuk membobol gawang lawan, Erina dan Kaesang sudah siap melangkah ke jenjang pernikahan sebagai tujuan hubungan mereka.

5. Tanpa menyertakan keterangan panjang, Erina hanya mencantumkan kalimat singkat isyarat tentang pernikahan mereka. “Wangi angin padang rumput di stadion manahan sampaikan salam gembira,” begitu bunyi caption Erina.

6. Untuk konsep kedua dari preweddingnya, Kaesang Pangarep tampil rapi dengan kemeja white cream dan celana cokelat. Pose Kaesang yang tampak kaku dan canggung jadi sorotan.

7. Berbeda dengan Kaesang, Erina Gudono yang merupakan model terlihat santai dan tersenyum manis sambil menatap ke luar jendela. Ia begitu anggun dalam balutan dress yang serasi dengan busana Kaesang.

8. Lagi-lagi senyum kaku Kaesang jadi sorotan saat bersanding dengan Erina yang tersenyum cantik. Ekspresi datar Kaesang bikin salfok, ia diduga tegang karena calon istrinya sangat cantik.

9. Pemotretan dengan konsep klasik itu dilakukan di Istana Bogor sebagai lokasi pemotretan. Kaesang dan Erina yang akan segera menikah saling menatap dengan pandangan penuh cinta.

10. Di foto dari belakang, penampakan halaman berumput Istana Bogor yang luas membuat hasil jepretan Rio Motret jadi terkesan makin estetik. Padahal pose keduanya sangat simpel tanpa banyak gaya.

11. Erina menuliskan caption kocak sebagai keterangan fotonya yang bikin ngakak. “Ayo senyum yang santai Tapi jreeng… tetep aja ekspresi Mas @kaesangp nya banyak yang ngga match. Ngga papa ya Mas aku bagus disini soalnya.”

12. Keterangan foto yang ditulis Erina Gudono membuat netter menanggapinya dengan tak kalah nyeleneh. Bahkan ada yang menyebut jika pemotretan tersebut dengan photogenic vs photodatar.

Hasil pemotretan tadi manis dan romantis walau ekspresi Kaesang yang datar dengan posturnya yang kaku membuat banyak orang salfok. Namun, konsep prewedding keduanya bisa jadi inspirasi. Kalau kamu lebih suka konsep simpel dan kasual dengan jersey atau klasik dengan busana warna soft yang terkesan hangat. Semoga pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lancar sampai hari H.