Vision+ Akan Bertumbuh dan Menjadi Market Leader

Vision+ Akan Bertumbuh dan Menjadi Market Leader

tribun-nasional.com – JAKARTA, – Vision+, penyedia layanan streaming dan Video On Demand (VOD) merayakan ulang tahun ketiga. Dalam perayaan yang bertema “3VOLUTION” yang digelar Selasa (17/1/2023), Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berpesan bahwa Vision+ harus semakin berkembang, dan menjadi market leader.

“Selamat ulang tahun yang ketiga, Vision+. Yakinlah bahwa kita akan besar, makin besar, dan jadi market leader. Hal-hal yang untuk membuat kita ke sana harus kita kerjakan dengan baik dan konsisten. Vision+ bagus, dalam usia tiga tahun sudah seperti ini,” ujar Hary, Rabu (18/1/2023).

Namun, Hary berpesan, untuk menjadi market leader dan bisa menembus pasar regional, di Asia, banyak yang harus diperbaiki.

“Seperti pesan saya tadi, dari konten, dari aplikasi, dari juga business model, dari promosinya, dari distribusinya. Tentunya ini nanti akan kita rumuskan, bagaimana kita bisa jauh lebih baik lagi, pada akhirnya menjadi regional player di Asia, dan berhasil juga di Asia,” tutur Hary.

Pada perayaan ulang tahun tersebut, ditayangkan pemutaran video kaleidoskop kilas balik Vision+ di 2022, serta perayaan potong tumpeng yang tak kalah seru. Di tahun sebelumnya, Vision+ berhasil memproduksi sebanyak 16 original series, di mana serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap yang dibintangi oleh Fedi Nuril dan Anggika Bolesterli menjadi penutup di 2022.

Selain serial, Vision+ juga menyediakan konten dengan format antologi film pendek seperti Piknik Pesona yang mengangkat kisah dari beragam penjuru Indonesia. Vision+ juga aktif menayangkan berbagai live sports ternama seperti MotoGP, BWF World Championship, dan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi akan dunia olahraga, Vision+ mengadakan berbagai event seperti nonton bareng (nobar) MotoGP dan WSBK yang diadakan secara rutin.

Dalam menawarkan konten-kontennya yang berkualitas, Vision+ bekerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya Dolby Laboratories, untuk merilis original series yang mengadopsi teknologi Dolby. Ada juga kerja sama dengan platform hiburan lokal Migo, yang turut menayangkan berbagai original series Vision+. Selain itu, berbagai platform e-commerce dan telekomunikasi juga tak ketinggalan dalam bekerja sama dengan Vision+.

Seperti tema yang diusung, Vision+ berusaha untuk terus melakukan perubahan demi meningkatkan kualitas dengan menampilkan beragam originals, live sports terkini, hingga konten menarik lainnya. Sebagai pembuka, original series berjudul Cidro Asmoro akan tayang di Januari ini, dan menjadi serial pertama Vision+ setelah berusia tiga tahun.

“Evolution means embracing change. Ke depannya, Vision+ akan memperkuat positioning-nya, sekaligus memperbanyak konten-konten berkualitas serta berbagai kejutan lainnya,” ujar Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo.

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!