Universitas Paramadina: Kerja Sama dengan MNC Life untuk Pengembangan Skill Kompetensi Mahasiswa - Arenafakta

Universitas Paramadina: Kerja Sama dengan MNC Life untuk Pengembangan Skill Kompetensi Mahasiswa

Universitas Paramadina: Kerja Sama dengan MNC Life untuk Pengembangan Skill Kompetensi Mahasiswa

tribun-nasional.com – JAKARTA, PT MNC Life bekerja sama dengan Universitas Paramadina untuk membuka kesempatan magang bagi mahasiswa/mahasiswi kampus tersebut. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di lobby MNC Financial Center, Keboh Sirih Jakarta Pusat hari ini, Rabu (25/1/2023).

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Paramadina Jakarta, Fatchiah E. Kertamuda menyambut baik kerja sama dengan MNC Life. Menurutnya, kesempatan magang di MNC Life bisa memberikan pengembangan skill bagi para mahasiswa Universitas Paramadina.

“Kami menyambut baik kerja sama ini karena manfaatnya banyak terutama untuk pengembangan skill kompetensi bagi para mahasiswa kami untuk ke depannya seperti apa. Supaya mereka tahu juga kehidupan di dunia kerja itu bagaimana karena berbeda dengan kehidupan di dunia kampus yang teoritis,” ujarnya.

Dia menuturkan, kerja sama ini merupakan langkah baik, khususnya bagi Universitas Paramadina. Selain membuka kesempatan magang bagi para mahasiswa, dia berharap tim peneliti di Universitas Paramadina ke depannya juga memiliki kesempatan melakukan penelitian di MNC Life.

Selain itu, juga bisa berkunjung ke kampus Universitas Paramadina untuk berbagi ilmu kepada mahasiswa/mahasiswi.

“Kerja sama lainnya mungkin bisa dilanjutkan, nanti ada kegiatan kurikulum misalnya mengajarkan atau sharing ilmu untuk mengisi acara-acara di kelas, kuliah umum dan yang lainnya. Tidak hanya akademik dalam pelajaran tapi juga dalam penelitian mungkin juga nanti pengabdian masyarakat,” tutur Fatchiah.

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News