Sektor Bisnis Ini Diprediksi Panen Cuan di Tahun Kelinci Air 2023

Sektor Bisnis Ini Diprediksi Panen Cuan di Tahun Kelinci Air 2023

tribun-nasional.com – SOLO – Imlek 2023 jatuh pada hari ini, Minggu, 22 Januari 2023. Dalam budaya China, tahun 2023 merupakan tahun Kelinci Air.

Tahun Kelinci Air identik harapan dan perkembangan yang diharapkan akan mendatangi setiap orang.

Tahun Kelinci Air dimulai dari 22 Januari 2023 (Tahun Baru Imlek), dan berakhir pada 9 Februari 2024 (Malam Tahun Baru Imlek).

Lambang Kelinci adalah simbol umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran dalam budaya Tiongkok. Tahun 2023 diprediksi menjadi tahun harapan.

Kelinci adalah hewan keempat dalam zodiak Cina. Dalam budaya Tionghoa, kelinci dikenal sebagai yang paling beruntung dari semua dua belas hewan.

Shio ini juga melambangkan belas kasihan, keanggunan, dan keindahan. Orang yang lahir di tahun kelinci adalah orang yang tenang dan damai.

Akan tetapi menurut Business Today, ada beberapa sektor bisnis yang diprediksi akan berkembang pesat pada tahun Kelinci Air 2023.

Menurut laporan tersebut, bisnis yang berkaitan dengan perbankan dan logam diprediksi akan cuan besar. Sementara bisnis yang berkaitan dengan broadcasting, seni dan kecantikan harus hati-hati.

Selain memberikan prediksi tentang sektor bisnis yang bakal panen cuan di tahun Kelinci Air, laporan tersebut juga memberikan tips untuk mencapai keberkahan di tahun baru China.

Disebutkan, jika mereka yang menghindari pertengkaran dan pertengkaran setiap saat, akan mendapat keberuntungan.

Selain itu, mereka yang memiliki selera hidup yang baik juga akan mendapat keberuntungan sepanjang tahun baru ini.

error: Content is protected !!