Rektor MNC University Sebut Sebagian Wisudawan Telah Bekerja di Perusahaan Nasional dan Internasional

Rektor MNC University Sebut Sebagian Wisudawan Telah Bekerja di Perusahaan Nasional dan Internasional

tribun-nasional.com – JAKARTA, Rektor MNC University, Mariati Tirta Wiyata menyebut bahwa sebagian mahasiswa lulusan MNC University telah bekerja di perusahaan nasional maupun internasional. Hal tersebut dia sampaikan saat sambutan dalam acara Wisuda Program Sarjana Tahun Akademik 2022/2023 MNC University di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Jakarta, Rabu (18/1/2023).

“Sebagian para wisudawan yang hari ini diwisuda telah diterima bekerja di perusahaan tingkat nasional maupun multinasional,” ujar Mariati.

Mariati menambahkan, capaian tersebut karena para wisudawan yang berhasil lulus telah dibekali dengan berbagai ilmu maupun pelatihan soft skill selama di bangku perkuliahan.

“Karena sudah dibekali dengan nilai-nilai budaya baik, berupa penanaman jiwa nasionalisme, karakter building dan sejumlah pelatihan soft skill yang sudah dibekali selama perkuliahan,” tuturnya.

Mariati meminta kepada para wisudawan yang sudah diterima di perusahaan nasional maupun internasional untuk dapat memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan yang mereka tempati.

“Modal bagi anda untuk dapat berkiprah dan berkontribusi dan anda harus mengimplementasikan apa yang telah anda pelajari selama perkuliahan,” ucapnya.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!